Sinopsis Film Eye in the Sky

Posted by

Sinopsis Film Eye in the Sky - Film Eye in the Sky ini adalah Film Amerika yang akan segera dirilis pada 11 November 2015 mendatang, film Eye in the Sky ini bergenre thriller yang disutradarai oleh Gavin Hood dan ditulis oleh Guy Hibbert. Film ini dibintangi oleh Helen Mirren, Aaron Paul, Alan Rickman, dan Barkhad Abdi.

Sinopsis Film Eye in the Sky

Sinopsis Film Eye in the Sky ini bercerita tentang Kolonel Katherine Powell (Mirren)yang sedang memimpin misi drone rahasia untuk menangkap kelompok teroris yang tinggal di sebuah safehouse di Nairobi, Kenya. Ketika Powell mengetahui bahwa kelompok ini berencana untuk melakukan serangan bunuh diri, tujuannya diubah yaitu untuk membunuh para teroris tersebut.

Pilot pesawat tak berawak Steve Watts (Paul) menargetkan safehouse untukdihancurkan akan tetapi ada laporan masuk tentang seorang gadis 9 tahun yangmemasuki zona berbahaya tersebut. Powell pun mengontak para politisi dan pengacara untuk menentukan apakah ia harus melanjutkan misi tersebut atau tmembatalkan misi tersebut.

Judul Film: Eye in the Sky
Sutradara: Gavin Hood
Genre: Thriller
Durasi: 102 Menit

Pemain Film Eye in the Sky:
Helen Mirren sebagai Kolonel Katherine Powell
Aaron Paul sebagai Steve Watts
Alan Rickman sebagai Letjen Frank Benson
Barkhad Abdi sebagai Jama Farah
Jeremy Northam
Phoebe Fox
Armaan Haggio
Aisha Takow sebagai Alia
Richard McCabe
Iain Glen sebagai James Willett
Carl Beukes sebagai Sersan Mike Gleeson
Kim Engelbrecht

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Eye in the Sky. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts