Sinopsis Film The Gift

Posted by

Sinopsis Film The Gift – Film The Gift adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Joel Edgerton dan dibintangi oleh Jason Bateman, Rebecca Hall dan Joel Edgerton. Film ini menceritakan tentang Simon (Jason Bateman) dan Robyn (Rebecca Hall) yang baru saja pindah menempati rumah baru, suatu saat mereka berdua bertemu dengan Gordo (Joel Edgerton), Gordo merupakan teman Simon saat SMA dulu. Pertemuan yang akan merubah jalan hidup mereka berdua. Film The Gift mulai rilis pada November 2015 ini.

Sinopsis Film The Gift

Sinopsis Film The Gift bercerita tentang Simon (Jason Bateman) dan Robyn (Rebecca Hall), sepasang suami istri yang baru saja pindah ke rumah baru mereka, disana mereka bertemu dengan Gordo (Joel Edgerton), teman Simon saat masih sekolah. Awalnya mereka menyambut Gordo dengan bahagia, terutama saat mengetahui Gordo adalah tetangga mereka. Senang mempunyai tetangga yang sudah mereka kenal sebelumnya.

Gordo juga memberi hadiah berupa sebuah botol anggur tepat di depan rumahnya. Pada awalnya tak ada hal yang aneh dari pemeberian Gordo tersebut, akan tetapi Gordo menjadi lebih sering memberi hadiah pada mereka berdua. Karena terlalu sering, Simon dan Robyn merasa ada yang aneh dengan Gordo.

Gordo juga melakukan teror yang membuat rumah tangga Simon sangat terganggu. Simon yang mulai mencari tahu hal yang ingin Gordo lakukan mengetahui motif dibalik semua pemberian Gordo. Simon teringat masa lalu yang ia lakukan kepada Gordo pada 20 tahun lalu.

Judul Film: The Gift
Genre: Thriller
Sutradara: Joel Edgerton
Penulis: Joel Edgerton

Pemain Film The Gift:
Jason Bateman sebagai Simon
Rebecca Hall sebagai Robyn
Joel Edgerton sebagai Gordo
Tim Griffin sebagai Kevin Keelor

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Gift. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts