Sinopsis Film The Good Lie

Posted by

Sinopsis Film The Good Lie - Film The Good Lie ini adalah film asal Amerika bergenre drama, film The Good Lie ini disutradarai oleh Philippe Falardeau dan ditulis oleh Margaret Nagle. Pemain film The Good Lie ini adalah Reese Witherspoon, Arnold Oceng, Ger Duany, Emmanuel Jal, Corey Stoll, dan Sarah Baker. Film ini berhasil tampil pada sesi Special Presentations di Toronto International Film Festival di tahun 2014. Film The Good Lie rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Good Lie

Sinopsis Film The Good Lie ini memiliki cerita tentang mereka dikenal dengan nama "The Lost Boys." Yatim piatu karna perang sipil brutal di Sudan yang dimulai pada tahun 1983, korban-korban muda mengungsi sebanyak seribu mil berjalan kaki untuk mencari keselamatan. Lima belas tahun kemudian, upaya kemanusiaan akan membawa 3600 kehilangan anak laki-laki dan perempuan ke Amerika. Dalam The Good Lie, Philippe Falardeau membawa kisah hidup mereka dan menang untuk hidup.

Seorang pengungsi Sudan diambil oleh seorang wanita Amerika lurus berbicara di rumah baru mereka di Amerika Serikat. Terinspirasi oleh peristiwa nyata, "The Good Lie" mengikuti pengungsi muda dari Perang Saudara Sudan yang memenangkan lotre untuk relokasi ke Amerika Serikat dengan tiga anak laki-laki lainnya.

Menghadapi dunia modern untuk pertama kalinya, mereka mengembangkan dan persahabatan dengan wanita Amerika kurang ajar ditugaskan untuk membantu mereka, tapi pemuda berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru ini dan perasaan bersalahnya tentang saudara yang ditinggalkannya.

Pemain Film The Good Lie:
Reese Witherspoon sebagai Carrie Davis
Ger Duany sebagai Jeremiah  
Arnold Oceng sebagai Mamere 
Emmanuel Jal sebagai Paul  
Kuoth Wiel sebagai Abital  
Corey Stoll sebagai Jack

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Good Lie. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 19.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts