Sinopsis Film I Am Hope

Posted by

Sinopsis Film I Am Hope – Film I Am Hope adalah Film Indonesia bergenre drama yang di sutradarai oleh Adilla Dimitri dan  di bintangi Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy, Fachri Albar dan Fauzi Baadilla. Film ini diproduksi sebagai bentuk kepedulian pada penderita kanker. Kisah dalam film ini juga sangat menyentuh hati. dan mengharukan. Film produksi Alkimia Production ini akan tayang di bioskop indonesia 4 Februari 2016.

Sinopsis Film I Am Hope

Sinopsis Film I Am Hope bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Mia (Tatjana Saphira), yang harus menghadapi penyakit mematikan yaitu kanker di usianya yang masih muda. Sekarang Mia hanya tinggal dengan dua orang yang paling di cintainya, yaitu ayahnya (Tio Pakusadewo) dan saudarinya (Alessandra Usman). Mereka merdua menyayangi Mia dengan sepenuh hati dan berusaha berbagai cara untuk menjaga Mia.

Saat Kondisi Mia yang semakin melemah dia mempunyai keinginanan yaitu mewujudkan pertunjukkan sebuah teater. Akan tapi saran sang Dokter (Ray Sahetapy) agar Mia lebih menjaga kondisi tubuhnya, namun dengan persiapan teater tubuh Mia semakin lemah hingga akhirnya pingsan.

Judul Film: I Am Hope
Genre: Drama
Sutradara: Adilla Dimitri
Produser: Wulan Guritno, Janna Sukasah-Joesoef, Amanda Sukasah
Penulis: Adilla Dimitri, Renaldo Samsara
Rilis: 4 Februari 2016

Pemain Film I Am Hope:
Tatjana Saphira
Tio Pakusadewo
Ray Sahetapy
Fachri Albar
Fauzi Baadilla
Alessandra Usman
Feby Febiola
Ine Febriyanti
Ariyo Wahab
Kenes Andari

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film I Am Hope. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts