Sinopsis Film King Kong

Posted by

Sinopsis Film King Kong - Film King Kong adalah film asal Amerika yang bergenre petualangan yang dsiutaradarai oleh Peter Jackson dan ditulis oleh Fran Walsh, Philippa Boyens dan Peter Jackson. Film ini adalah hasil remake film tahun 1993 yang lalu dengan judul film yang sama, film ini dibintangi oleh Naomi Watts sebagai Ann Darrow, Jack Black sebagai Carl Denham, Adrien Brody sebagai Jack Driscoll dan Andy Serkis. Film King Kong rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film King Kong

Sinopsis Film King Kong bercerita tentang seorang eksekutif perusahaan perminyakan Petrox Oil yang bernama Fred Wilson (Charles Grodin) sangat berambisi menemukan sumber minyak baru. Ia mendengar bahwa sebuah pulau tak dikenal di Pasifik Selatan yang konon memiliki sumber minyak yang melimpah.

Bernafsu mendapatkan sumber minyak itu untuk perusahaannya, Wilson membentuk tim eksplorasi minyak yang dipimpinnya dan berlayar ke pulau itu. Ketika sedang di laut, mereka menemukan penumpang tak diundang dalam kapal mereka yaitu Jack Prescott (Jeff Bridges), seorang ahli paleontologi. Jeff mengaku iapun ingin ke pulau itu tapi dengan alasan lain. Ia bilang bahwa pulau tersebut menurut legenda adalah Skull Island yang masih ada makhluk purba yang berkeliaran di sana.

Judul Film: King Kong
Genre: Petualangan
Sutradara: Peter Jackson
Durasi: 188 Menit

Pemain Film King Kong:
Naomi Watts sebagai Ann Darrow
Jack Black sebagai Carl Denham
Adrien Brody sebagai Jack Driscoll
Thomas Kretschmann sebagai Kapten Englehorn
Colin Hanks sebagai Preston
Jamie Bell sebagai Jimmy
Andy Serkis sebagai Kong
Evan Parke sebagai Benjamin "Ben" Hayes
Kyle Chandler sebagai Bruce Baxter
John Sumner sebagai Herb
Lobo Chan sebagai Choy
Craig Hall sebagai Mike
William Johnson sebagai Manny
Mark Hadlow sebagai Harry

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film King Kong. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 20.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts