Sinopsis Film Kull The Conqueror

Posted by

Sinopsis Film Kull The Conqueror - Film Kull The Conqueror ini adalah Film Amerika bergenre fantasi yang disutradarai oleh John Nicolella dan ditulis oleh Charles Edward Pogue. Film ini menceritakan tentang Di negara yang bernama Valusia, seorang pejuang barbar bernama Kull (Kevin Sorbo) berhasil naik tahta setelah raja sebelumnya, Borna, terbunuh dalam perang. Rakyat dan pejabat istana mendukung Kull karena kebijaksanaan dan keadilan yang diperlihatkannya selama memerintah. Namun, kondisi tersebut membuat Jenderal Taligaro (Thomas Ian Griffith) iri hati karena ambisinya untuk kuasai Valusia menjadi kandas. Dia kemudian berkomplot dengan penyihir jahat Akivasha (Tia Carrera) untuk menghancurkan Kull lewat tipu muslihat kekuatan jahatnya. Film Kull The Conqueror rilis pada tahun 1997 yang lalu.

Sinopsis Film Kull The Conqueror

Sinopsis Film Kull The Conqueror ini bercerita tentang setelah lima tahun menjadi seorang budak, prajurit Kull (Kevin Sorbo) melakukan perjalanan ke pantai kerajaan fantastis di Valusia, di mana ia dibudak oleh Raja Borna (Sven-Ole Thorsen) yang sangat gila.

Mewarisi mahkota, Kull memulai sebuah program yang ambisius untuk membawa kebebasan dan toleransi terhadap warga Valusia, hal tersebut yang tidak menyenangkan hati Jenderal Taligaro (Thomas Ian Griffith) dan penasihat kerajaan pengadilan yang lain. Mereka pun bertekad untuk menggeser Kull, Taligaro memiliki penyihir Akivasha (Tia Carrere) untuk merayu dan menghancurkan raja baru tersebut.


Sinopsis Beintehaa ANTV

Judul Film: Kull The Conqueror
Sutradara: John Nicolella
Genre: Fantasi
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Kull The Conqueror:
Kevin Sorbo sebagai Kull
Tia Carrere sebagai Akivasha
Thomas Ian Griffith sebagai Jendral Taligaro
Gary "Litefoot" Davis sebagai Ascalante
Roy Brocksmith sebagai Tue
Harvey Fierstein sebagai Juba
Karina Lombard sebagai Zareta
Edward Tudor-Pole sebagai Enaros
Douglas Henshall sebagai Ducalon
Joe Shaw sebagai Dalgar
Sven-Ole Thorsen sebagai King Borna (Sven Ole Thorsen)
Terry O'Neill sebagai Kapten Ship 
Pat Roach sebagai Zulcki
John Hallam sebagai Mandara
Peter Petruna sebagai Slave

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Kull The Conqueror. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts