Sinopsis Film Kundo: Age of the Rampant

Posted by

Sinopsis Film Kundo: Age of the Rampant - Film Kundo: Age of the Rampant adalah Film Korea bergenre aksi yang disutradarai oleh Yoon Jong-bin dan dibintangi oleh Kang Dong-won, Ha Jung-woo, Lee Geung-young dan Lee Sung-min. Film ini menceritakan tentang tahun 1859 saat Dinasti Joseon adalah masa sulit di Korea, terjadi kerusuhan dan krisis ekonomi. Film Kundo: Age of the Rampant rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Kundo: Age of the Rampant

Sinopsis Film Kundo: Age of the Rampant bercerita tentang pada tahun 1859 saat Dinasti Joseon adalah masa sulit di Korea, terjadi kerusuhan dan krisis ekonomi. Selain Tirani yang kejam, bencana alam menjadi rakyat semakin terperosok dalam kelaparan, kemiskinan dan kematian. Sementara elite yang berkuasa hanya mementingkan diri mereka sendiri dengan mengeksploitasi dan memperdaya rakyat.

Dalam masa ini, sekelompok pejuang, bernama Kundo, bangkit untuk melawan pemerintahan. Mereka menyerang para koruptor, dan hasilnya di bagikan kepada rakyat yang kelaparan. Kundo menjadi kelompok yang menakutkan, bahkan bagi seorang Raja. sementara rakyat semakin berharap kepada kelompok ini. Para anggota Kundo percaya bahwa tujuan mereka lebih penting bagi kehidupan mereka sendiri.

Judul Film: Kundo: Age of the Rampant
Genre: Aksi
Sutradara: Yoon Jong-bin
Penulis: Jeon Cheol-hong
Durasi: 137 Menit

Pemain Film Kundo: Age of the Rampant:
Kang Dong-won sebagai Jo Yoon
Ha Jung-woo sebagai Dolmuchi/Dolchi
Lee Geung-young sebagai Ttaeng-choo 
Lee Sung-min sebagai Dae-ho
Cho Jin-woong sebagai Lee Tae-ki
Ma Dong-seok sebagai Tianbao
Yoon Ji-hye sebagai Ma-hyang
Joo Jin-mo sebagai Song Young-gil
Song Young-chang sebagai Jo Won-sook
Jung Man-sik sebagai Butler Yang
Kim Byung-ok sebagai Toposa
Kim Jong-gu sebagai Choi Hyun-ki
Kim Sung-kyun sebagai Jang
Kang Hyun-joong sebagai Park
Kim Jae-young sebagai Geum-san
Im Hyeon-seong sebagai Yeom-tong

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Kundo: Age of the Rampant. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts