Sinopsis Film Love Actually

Posted by

Sinopsis Film Love Actually – Film komedi romantis Inggris yang rilis tahun 2003, disutradarai oleh Richard Curtis. Film ini mengambil setting lima pekan menjelang Natal. Alur ceritanya sendiri berisi delapan cerita dengan keterkaitan satu sama lain. Love Actually menjadi salah satu film barat favorit saya untuk genre komedi romantis, saat dirilis pun film ini sukses besar bahkan menjadi film dengan penghasilan terbesar di Mesir, Meksiko, dan Inggris.

Sinopsis Film Love Actually

Film Love Actually mencoba memberi banyak kisah yang mempunyai keterkaitan pada satu tema, cinta. Richard Curtis memang terkenal akan film bertema romantis, dalam Love Actually ia tidak hanya memberi banyak cerita tapi juga penuh bintang seperti Emma Thompson, Alan Rickman, Hugh Grant, Keira Knightley, Colin Firth, Liam Neeson, bahkan Rowan Atkinson.

Kekuatan utama film ini adalah menghadirkan perjuangan para tokohnya dalam mencari cinta mereka. Kegigihan yang ditampilkan cukup menyentuh, dan diselingi humor. Kedelapan cerita cinta yang diberikan saling terikat satu sama lain, favorit saya adalah cinta segitiga Mark, Peter, dan Juliet. Mark dengan rela menahan rasa sukanya agar tidak menyakiti perasaan sang sahabat. Banyak cerita dari film ini yang mungkin akan menghadirkan arti dari cinta seutuhnya bagi penonton.

Judul Film: Love Actually
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Richard Curtis
Penulis: Richard Curtis

Pemain Film Love Actually:
Alan Rickman sebagai Harry
Emma Thompson sebagai Karen
Hugh Grant sebagai David
Martine McCutcheon sebagai Natalie
Colin Firth sebagai Jamie
Lúcia Moniz sebagai Aurélia
Liam Neeson sebagai Daniel
Keira Knightley sebagai Juliet
Chiwetel Ejiofor sebagai Peter
Andrew Lincoln sebagai Mark
Laura Linney sebagai Sarah
Rodrigo Santoro sebagai Karl
Bill Nighy sebagai Billy Mack
Gregor Fisher sebagai Joe, manajer Billy

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Love Actually. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts