Sinopsis Film Mighty Joe Young

Posted by

Sinopsis Film Mighty Joe Young - Film Mighty Joe Young adalah Film Amerika bergenre petualangan yang disutradarai oleh Ron Underwood dan ditulis oleh Merian C. Cooper, Ruth Rose, Mark Rosenthal dan Lawrence Konner. Film Mighty Joe Young ini dibintangi oleh Bill Paxton, Charlize Theron, Rade Serbedzija, Peter Firth, Regina King dan David Paymer. Film Mighty Joe Young rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis Film Mighty Joe Young

Sinopsis Film Mighty Joe Young ini bercerita tentang sebagai anak yang tinggal di Afrika, Jill Muda (Charlize Theron) melihat ibunya tewas saat melindungi gorila liar dari pemburu liar yang dipimpin oleh Andrei Strasser (Rade Serbedzija).

Sekarang ia sudah dewasa, Jill sangat peduli untuk gorila yatim piatu yang bernama Joe yang karena anomali genetik memiliki tinggi 15 kaki. Ketika Gregg O'Hara (Bill Paxton) tiba dari California dan melihat hewan, dia meyakinkan Jill bahwa Joe akan paling aman di perlindungan satwa liar nya. Tapi Strasser mengikuti mereka ke AS, dengan niat menangkap Joe untuk dirinya sendiri.

Judul Film: Mighty Joe Young
Sutradara: Ron Underwood
Genre: Petualangan
Durasi: 114 Menit

Pemain Film Mighty Joe Young:
Bill Paxton sebagai Professor Gregory "Gregg" O'Hara
Charlize Theron sebagai Jill Young
John Alexander sebagai Mighty Joe Young
Rade Šerbedžija sebagai Andrei Strasser
Regina King sebagai Cecily Banks
Peter Firth sebagai Garth
Naveen Andrews sebagai Pindi
David Paymer sebagai Harry Ruben
Robert Wisdom sebagai Kweli
Christian Clemenson sebagai Jack

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Mighty Joe Young. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts