Sinopsis Film Race to Witch Mountain

Posted by

Sinopsis Film Race to Witch Mountain - Film Race to Witch Mountain ini adalah film fiksi ilmiah asal Amerika yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 yang lalu, film Race to Witch Mountain ini bergenre thriller yang disutradarai oleh Andy Fickman dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, AnnaSophia Robb, Alexander Ludwig, Ciarán Hinds dan Carla Gugino.

Sinopsis Film Race to Witch Mountain

Sinopsis Film Race to Witch Mountain ini bercerita tentang Jack Bruno (Dwayne Johnson), yang merupakan seorang sopir taksi di Las Vegas, ia pun mengalami sebuah petualangan sekali seumur hidup ketika dirinya bertemu dengan Sara (AnnaSophia Robb) dan Seth (Alexander Ludwig), sepasang anak muda yang berasal dari luar bumi yang memiliki kekuatan paranormal.

Untuk mencegah mahluk asing melakukan invasi ke bumi, Jack harus membantu mereka berdua untuk mencapai tempat tinggal mereka kembali, yang dikubur didalam Witch Mountain. Tapi tugas tersebut tidak akan mudah, karena pemerintah dan pemburu hadiah alien siap menghadang mereka.

Sinopsis Drama Korea Maybe Love

Judul Film: Race to Witch Mountain
Sutaradara: Andy Fickman
Genre: Thriller
Durasi: 98 Menit

Pemain Film Race to Witch Mountain:
Dwayne Johnson sebagai Jack Bruno
AnnaSophia Robb sebagai Sara
Alexander Ludwig sebagai Seth
Ciarán Hinds sebagai Henry Burke
Carla Gugino sebagai Dr. Alex Friedman
Tom Woodruff, Jr. sebagai The Siphon
Garry Marshall sebagai 'Harlan' 
Cheech Marin sebagai Eddie Cortez
Chris Marquette sebagai Pope

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Race to Witch Mountain. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts