Sinopsis Film Rambo III

Posted by

Sinopsis Film Rambo III - Film Rambo 3 adalah Film Hollywood bergenre drama yang pertama kali dirilis pada tahun 1988 yang lalu, film Rambo 3 ini disutradarai oleh Peter MacDonald dan ditulis oleh Sylvester Stallone dan Sheldon Lettich. Film Rambo 3 menceritakan tentang John Rambo (Sylvester Stallone) menikmati kehidupan tenangnya dengan membantu para pendeta membangun kuilnya. Rambo bertarung dengan para petarung kickboxing untuk mendapatkan biaya hidup dan juga untuk membantu pembangunan kuil itu. Ketika ditemui Kolonel Trautman yang mengundangnya untuk bergabung dalam sebuah misi rahasia di Afghanistan. Film Rambo 3 rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis Film Rambo III

Sinopsis Film Rambo III ini bercerita tentang John Rambo (Sylvester Stallone) menikmati kehidupan tenangnya dengan membantu para pendeta membangun kuilnya. Di waktu selang, Rambo bertarung dengan para petarung kickboxing untuk mendapatkan biaya hidup dan juga untuk membantu pembangunan kuil itu. Ketika ditemui Kolonel Trautman yang mengundangnya untuk bergabung dalam sebuah misi rahasia di Afghanistan.

Misi rahasia itu adalah operasi pengantaran misil Stinger pada para Mujahidin, pejuang kemerdekaan yang melawan invasi Uni Soviet ke Afghanistan. Namun Rambo menolak karena merasa perang sudah usai dan Trautman pun tidak memaksanya. Akhirnya Trautman bersama timnya pun berangkat ke Afghanistan untuk menjalan misi rahasianya itu. Sayangnya misi itu menjadi berantakan lantaran ketahuan pihak Rusia dan Trautman pun ditahan dan disiksa oleh pihak militer Rusia, terutama Kolonel Zaysen (Marc de Jonge).

Rusia juga ingin menjadikan Trautman sebagai sandera untuk mempermalukan pihak Amerika Serikat. Tentu saja Amerika Serikat pura-pura tidak tahu dan menolak dikaitkan dengan Trautman. Namun Rusia membuat kesalahan besar dengan menahan Trautman. Sebab begitu mendengar Trautman yang merupakan figur ayah baginya menderita di tangan Rusia, Rambo langsung saja berangkat ke Afghanistan untuk membebaskan Trautman. walau misinya secara resmi tidak dibantu pemerintah AS, namun Rambo dengan mudah mendapat bantuan dari para Mujahidin untuk menyusup ke benteng Rusia dan membebaskannya.

Judul Film: Rambo III
Sutradara: Peter MacDonald
Genre: Aksi
Durasi: 103 Menit

Pemain Film Rambo III:
Sylvester Stallone sebagai John J. Rambo
Richard Crenna sebagai Col. Sam Trautman
Kurtwood Smith sebagai Robert Griggs
Marc de Jonge sebagai Colonel Zaysen

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Rambo III. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts