Sinopsis Film The Score

Posted by

Sinopsis Film The Score – Film The Score adalah Film kriminal, thriller yang rilis tahun 2001 disutradarai oleh Frank Oz dan dibintangi oleh Robert De Niro, Edward Norton, Angela Bassett dan Marlon Brando. Film ini menjadi film terakhir yang dibintangi oleh Marlon Brando sebelum aktor luar biasa itu meninggal dan menjadi film kedua dimana ia bermain bersama dengan De Niro selain The Godfather.

Sinopsis Film The Score

Sinopsis Film The Score bercerita tentang Nick Wells (Robert De Niro), seorang penjahat profesional yang memutuskan untuk meninggalkan bisnis untuk kebaikan, karena ia hampir tertangkap pada pekerjaan terakhirnya.

Rencananya adalah untuk hidup dalam damai dengan nya gadis Diane (Angela Bassett), menjalankan klub jazz Montreal nya. Segera setelah itu Max (Marlon Brando), teman baik dan mitra keuangan yang datang bersama dengan tawaran, Nick sulit untuk menolak.

Sebuah tongkat Perancis sejarah dan tak ternilai harganya telah ditemukan sementara diselundupkan ke negara itu. Sekarang di bawah pengawasan besar di Montreal Customs House, dan segera akan kembali ke Prancis. Nick harus bekerjasama dengan Max pria di dalam, muda, berbakat dan agresif pencuri Jack Teller untuk mendapatkan barang berharga.

Baca juga: Sinopsis Beintehaa ANTV

Judul Film: The Score
Genre: Thriller
Sutradara: Frank Oz

Pemain Film The Score:
Robert De Niro sebagai Nick Wells
Edward Norton sebagai Jack Teller
Marlon Brando sebagai Max
Angela Bassett sebagai Diane
Gary Farmer sebagai Burt
Jamie Harrold sebagai Steven
Richard Waugh sebagai Sapperstien
Jean-René Ouellet sebagai André

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Score. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 04.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts