Sinopsis Film The Scorpion King

Posted by

Sinopsis Film The Scorpion King - Film The Scorpion King ini adalah film asal Amerika bergenre aksi yang disutradarai oleh Chuck Rusell dan ditulis oleh Stephen Sommers, William Osborne dan David Hayter. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kelly Hu, Grant Heslov dan Michael Clarke Duncan. Film The Scorpion King rilis pada tahun 2002 yang lalu.

Sinopsis Film The Scorpion King

Sinopsis Film The Scorpion King ini bercerita tentang terinspirasi dari prajurit Mesir legendaris, "The Scorpion King" diatur 5000 tahun yang lalu di kota terkenal dari Gomora, di mana penguasa jahat disana memilki yujuan untuk memusnahkan semua bangsa gurun yang suka berpindah-pindah.  Suku-suku yang tersisa bukan sekutu mereka lagi oleh karena itu mereka harus bersatu melawan pemimpin jahat itu atau mereka akan binasa.

Mengetahui musuh mereka bergantung pada visi seorang tukang sihir, mereka menyewa pembunuh terampil yang bernama Mathayus (The Rock), untuk menghilangkan penglihatan visionernya. Namun tugas tersebut tidaklah mudah karena tukang sihir tersebut sangatlah di lindungi oleh Kerajaan, akan tetapi sebuah kejadian membuatnya semakin dekat dengan pertemuannya dengan si tukang sihir tersebut.

Judul Film: The Scorpion King
Sutradara: Chuck Rusell
Genre: Aksi
Durasi: 92 Menit

Pemain Film The Scorpion King:
The Rock sebagai Mathayus
Steven Brand sebagai Memnon
Kelly Hu sebagai Cassandra
Grant Heslov sebagai Arpid
Bernard Hill sebagai Philos
Michael Clarke Duncan sebagai Balthazar
Peter Facinelli sebagai Prince Takmet
Sherri Howard sebagai Queen Isis
Ralf Möller sebagai Thorak
Branscombe Richmond sebagai Jesup
Roger Rees sebagai King Pheron
Tyler Mane sebagai Barbarian Chieftain

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Scorpion King. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 16.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts