Sinopsis Film Vertical Limit

Posted by

Sinopsis Film Vertical Limit – Film Vertical Limit adalah film asal Amerika yang telah dirilis pada tahun 2000 yang lalu, film Vertical Limit ini bergenre thriller yang disutradarai oleh Martin Campbel dan dibintangi oleh Chris O'Donnell, Bill Paxton, Robin Tunney dan Scott Glenn. Film ini mengambil gambar di Monument Valley, New Zealand dan Pakistan. Film Vertical Limit menjadi salah satu film sukses saat dirilis tahun 2000.


Sinopsis Film Vertical Limit

Sinopsis Film Vertical Limit menceritakan Peter Garrett (Chris O’Donnell) seorang pendaki gunung yang harus menyelamatkan adiknya yaitu Annie (Robin Tunney), Elliot Vaughn (Bill Paxton) dan Tom McLaren (Nicholas Lea) saat mendaki K2 Gilgit-Baltistan di Pakistan.

Peter pun menemui halangan saat ingin menyelamatkan sang adik bersama rekan-rekan timnya, selain cuaca yang tak mendukung para kru yang lai pun berdebat bagaimana cara penyelamatan yang terbaik dan siapa saja yang boleh naik.

Judul Film: Vertical Limit
Sutradara: Martin Campbell
Genre: Thriller
Durasi: 124 Menit

Pemain Film Vertical Limit:
Chris O'Donnell sebagai Peter Garrett
Bill Paxton sebagai Elliot Vaughn
Robin Tunney sebagai Annie Garrett
Scott Glenn sebagai Montgomery Wick
Izabella Scorupco sebagai Monique Aubertine
Temuera Morrison sebagai Major Rasul
Stuart Wilson sebagai Royce Garrett
Nicholas Lea sebagai Tom McLaren
Alexander Siddig sebagai Kareem Nazir
Ben Mendelsohn sebagai Malcolm Bench
Steve Le Marquand sebagai Cyril Bench
Roshan Seth sebagai Colonel Amir Salim

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Vertical Limit. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts