Sinopsis Film Victor Frankenstein

Posted by

Sinopsis Film Victor Frankenstein – Film Victor Frankenstein adalah film asal Amerika bergenre horror yang akan disutradarai oleh Paul McGuigan dan ditulis oleh Max Landis. Film Victor Frankenstein ini adalah hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Mary Shelley pada tahun 1818 dengan judul Frankenstein. Victor Frankenstein ini dibintangi oleh James McAvoy, Daniel Radcliffe, Jessica Brown Findlay, Andrew Scott, Mark Gatiss, Callum Turner dan Daniel Mays. Film Victor Frankenstein tayang di bioskop pada Desember 2015 mendatang.

Sinopsis Film Victor Frankenstein

Sinopsis Film Victor Frankenstein ini mengisahkan dari sudut pandang Igor (Daniel Radcliffe), kita akan melihat asal muasal dari masalah ini, persahabatan penebusan-Nya dengan mahasiswa kedokteran muda Victor Von Frankenstein, dan menjadi saksi mata munculnya bagaimana Frankenstein menjadi orang yang menciptakan legenda yang kita kenal sekarang.

Judul Film: Victor Frankenstein
Sutradara: Paul McGuigan
Genre: Horror

Pemain Film Victor Frankenstein:
James McAvoy sebagai Victor Frankenstein
Daniel Radcliffe sebagai Igor
Jessica Brown Findlay sebagai Lorelei
Andrew Scott sebagai Roderick Turpin
Mark Gatiss sebagai Dettweiler
Callum Turner sebagai Alistair
Daniel Mays sebagai Barnaby

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Victor Frankenstein. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 05.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts