Sinopsis Flying Swords of Dragon Gate

Posted by

Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate - Flying Swords of Dragon Gate adalah film asal Hong Kong bergenre aksi yang disutradarai dan ditulis oleh Tsui Hark. Film Flying Swords of Dragon Gate ini dibintangi oleh Jet Li, Zhou Xun, Chen Kun, Li Yuchun, Gwei Lun-mei, Louis Fan dan Mavis Fan. Film ini adalah hasil remake dari film Dragon Gate Inn (1966) dan New Dragon Gate Inn (1992). Film Flying Swords of Dragon Gate rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate

Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate bercerita tentang Kasim Kaisar telah mendapatkan kekuasaan dan pengaruh, Biro Timur dan Biro Barat mata-mata dan polisi bangsa. Mereka mengunjungi galangan kapal, tetapi hanya sebagai penutup untuk mengeksekusi mereka yang akan mencoba dan melaporkan bahwa mereka terus memperoleh suap kepada Kaisar.

Zhao Huai'an bertarung dengan pemimpin Biro Timur, mengalahkan dia dan menempatkan kepalanya di dalam kotak dan menggantung sebagai peringatan bagi para pejabat yang korup lainnya. Kaisar Kepala selir meminta Biro Barat mengapa mereka membuang-buang waktu pada perebutan kekuasaan ketika dia hanya ingin mereka untuk melindunginya dari siapa pun (selain dari kaisar).  

3 wanita malam yang hamil telah dieksekusi mati akan tetapi yang keempat sedang diburu untuk dibunuh. Para pejabat pun ingin membunuh psk tersebut akan tetapi datang pahlawan bertopeng untuk mencegah kejadian tersebut.

Judul Film: Flying Swords of Dragon Gate
Sutradara: Tsui Hark
Genre: Aksi
Durasi: 125 Menit

Pemain Film Flying Swords of Dragon Gate:
Jet Li sebagai Zhao Huai'an
Zhou Xun sebagai Ling Yanqiu
Chen Kun sebagai Yu Huatian and Wind Blade
Li Yuchun sebagai Gu Shaotang
Gwei Lun-mei sebagai Zhang Xiao Wen/Tribal princess
Louis Fan sebagai Ma Jinliang
Mavis Fan sebagai Su Huirong
Li Yuan sebagai Kuo Zheng
Gordon Liu sebagai Wan Yulou
Zhang Xinyu sebagai Royal Consort Wan

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 19.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts