2 Batas Waktu 2016

Posted by

Film 2 Batas Waktu – 2 Batas Waktu merupakan Film Indonesia yang akan rilis di bioskop tahun 2016. Film 2 Batas Waktu bergenre drama yang disutradarai oleh Irwan Siregar dan dibintangi oleh Irish Bella, Ike Muti, Cok Simbara dan Egy Fedly. Film produksi Tu7uh Rumah ini punya sebuah kisah yang cukup menarik karena ada unsur ketegangan serta agama yang coba dibahas. Film 2 Batas Waktu akan rilis di bioskop tahun 2016.

Film 2 Batas Waktu
2 Batas Waktu

Sinopsis Film 2 Batas Waktu bercerita tentang Tiara (Irish Bella), seorang pekerja hiburan malam yang lahir dari keluarga muslim. Tara lahir dari keluarga yang tidak terlalu taat kepada agama, hingga ia tumbuh besar menjadi kurang mengerti tentang agama. Hingga akhirnya Tiara galau mencari Tuhan di setiap ajaran yang dikenalnya. Suatu hari, ia menemukan berbagai jawaban atas pertanyaan hidupnya.

Kejadian aneh terjadi pada tahun 2004, Tiara mengalami sesuatu kejadian di luar nalar yaitu menyangkut roh, yang selalu mengikutinya di mana pun berada, bahkan mengajak dirinya untuk berbuat hal kebaikan. Disitu ia belum mengerti arti hal tersebut dan tidak mempercayainya.

Hingga akhirnya dia dianggap sakit jiwa atau orang gila oleh masyarakat sekitarnya. Sampai suatu ketika, dia bertemu dengan seorang ustad yang membantu memberikan sebuah pemahaman dan membuatnya mulai percaya tentang roh.

Judul Film: 2 Batas Waktu
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: Irwan Siregar

Pemain Film 2 Batas Waktu:
Irish Bella
Ike Muti
Cok Simbara
Egy Fedly

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 2 Batas Waktu. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts