Blue Crush 2002

Posted by

Sinopsis Film Blue Crush - Tidak ada yang bisa memisahkan Anne Marie dengan papan seluncurnya. Tinggal di rumah tepi pantai dengan tiga sahabatnya dan satu adik nya yang masih muda. Anne selalu bangun sebelum fajar terbit setiap hari untuk menaklukkan ombak agar ia siap menghadapi kompetisi surfing internasional. Latihan setiap hari untuk tidak jatuh di terpa ombak sangat ia nikmati sampai akhirnya ia tersadar kalau ia pun “jatuh” di terpa cinta.

Sinopsis-Film-Blue-Crush
Sinopsis Blue Crush

Sinopsis Film Blue Crush bercerita tentang tidak ada yang mendapat memisahkan antara Anne Marie (Kate Bosworth) dan papan seluncurnya. Ia tinggal di sebuah gubuk dekat pantai bersama dengan tiga teman sekamar termasuk adiknya yang masih kecil. Anne harus sudah bangun sebelum subuh setiap pagi untuk menaklukkan ombak dan menghitung hari sampai kompetisi surfing Rip Masters.

Anne Marie menemukan semua yang dia butuhkan dalam surfing muali dari adrenalin sampai quarterback pro bernama Matt Tollman (Matius Davis) yang datang kepadanya. Suka atau tidak, Anne Marie mulai kehilangan fokus dan menemukannya kembali saat ia jatuh cinta pada Matt.

Film Blue Crush ini bergenre aksi yang disutradarai oleh John Stockwell dan ditulis oleh Lizzy Weiss bersama dengan John Stockwell. Film ini adalah hasil adaptasi artikel di majalah Outside yang berjudul "Life's Swell" karangan Susan Orlean. Film ini dibintangi oleh Kate Bosworth, Michelle Rodriguez, Sanoe Lake dan Mika Boorem. Blue Crush pertama kali dirilis pada tahun 2002 yang lalu.

Judul Film: Blue Crush
Sutradara: John Stockwell
Genre: Aksi
Durasi: 104 Menit

Pemain Film Blue Crush:
Kate Bosworth sebagai Anne Marie Chadwick
Matthew Davis sebagai Matt Tollman
Michelle Rodriguez sebagai Eden
Sanoe Lake sebagai Lena
Mika Boorem sebagai Penny Chadwick
Faizon Love sebagai Leslie
Coco Ho sebagai Anne Marie kecil
Keala Kennelly
Carol Anne Philips
Rochelle Ballard
Layne Beachley
Megan Abubo
Brian Keaulana
Tom Carroll
Jamie O'Brien
Bruce Irons
Makua Rothman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Blue Crush. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts