Bulan Terbelah Di Langit Amerika

Posted by

Sinopsis Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika – Film ini adalah Film Indonesia yang akan segera rilis di bioskop. Bergenre drama yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya. Film Bulan Terbelah di Langit Amerika akan rilis pada desember 2015 ini.

Sinopsis Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika ini film yang diangkat dari novel best seller karya dari Hanum Salsabiela Raid dan Rangga Almahendra bercerita tentang seorang wanita muslim bernama Hanum (Acha Septriasa) yang berprofesi sebagai jurnalis di sebuah kantor surat kabar di Wina. Hanum ditugaskan oleh bosnya untuk menulis artikel dengan judul ‘Apakah dunia lebih baik jika tanpa Islam ?’.

Sementara suami dari Hanum, Rangga (Abimana Aryasatya) juga mendapatkan tugas dari Profesornya untuk pergi mewawancara seorang filantropi dunia bernama Brown Phillipus mengenai sebuah seminar yang diadakan oleh Brown Phillipus mengenai strategi The Power of Giving. Rangga diminta untuk pergi mencari Stefan (Nino Fernandez) serta kekasihnya Jasmine (Hannah Al Rasyid) yang mengatur meeting eksklusif dengan Phillipus Brown.

Di tengah tugas yang sedang mereka kerjakan, terjadi sebuah kerusuhan yang membuat keadaan mereka dalam keadaan bahaya. Hanum menyelamatkan diri dan bertemu dengan seorang wanita mualaf bernama Julia Collins/Azima Hussein (Rianti Cartwright)  yang bekerja di sebuah museum. Serta tak terduga Hanum dan Rangga mendapatkan jawaban terhadap apa yang mereka cari.

Jadwal Film: Bulan Terbelah Di Langit Amerika
Genre: Drama
Sutradara: Rizal Mantovani
Penulis: Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra
Rilis: 17 December 2015

Pemain Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika:
Acha Septriasa
Abimana Aryasatya
Nino Fernandez
Hannah Al Rasyid
Rianti Cartwright

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika. Baca hyfa Sinopsis Beintehaa, Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts