Midnight Special (2016)

Posted by

Film Midnight Special (2016) – Midnight Special adalah Film asal Amerika yang bergenre drama terbaru 2016. Film ini di sutradarai dan di tulis oleh Jeff Nichols, Film Midnight Special 2016 ini akan di bintangi oleh Michael Shannon, Joel Edgerton, Kirsten Dunst dan Adam Drive. Midnight Special akan rilis tahun 2016 dan diprediksi masuk daftar Film Box Office 2016. Film ini sendiri rilis pada Maret 2016.

Film Midnight Special (2016)

Sinopsis Film Midnight Special bercerita tentang seorang anak berusia delapan tahun yang mempunyai sebuah kekuatan, dia bernama Alton (Jaeden Lieberher). Alton mempunyai seorang ayah yang bernamaa Roy (Michael Shannon) yang selalu setia melindunginya dari orang yang merasa ingin atau tidak suka dengan kekuatan yang di miliki Anton sekarang.

Roy dan Alton harus berusaha pergi ke sebuah lokasi rahasia agar Alton yang memiliki kekuataan yaitu matanya mampu mengeluarkan cahaya yang dapat menghancurkan benda yang dilihatnya, tidak ditemukan oleh para sekte keagamaan ekstrem atau para intelegent pemerintah yang menginginkan kekuatannya tersebut.

Judul Film: Midnight Special
Genre: Drama
Sutradara: Jeff Nichols
Produser: Sarah Green, Brian Kavanaugh Jones
Penulis: Jeff Nichols

Pemain Film Midnight Special:
Michael Shannon sebagai Roy
Jaeden Lieberher sebagai Alton
Paul Sparks sebagai Agent Miller
Dana Gourrier sebagai Sharon Davison
Kerry Cahill sebagai Agent Linda
James DuMont sebagai Base Commander
Billy Slaughter sebagai Agent Cole
Wayne Pére sebagai FBI Agent
David Jensen sebagai Elden
Bill Camp sebagai Doak
Joel Edgerton 
Kirsten Dunst
Adam Driver
Sam Shepard
Scott Haze

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Midnight Special. Baca juga Sinopsis Maybe Love, Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.38

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts