Sepasang Mata Ibu 2016

Posted by

Sinopsis Film Sepasang Mata Ibu – Film Sepasang Mata Ibu merupakan Film Drama indonesia yang di sutradarai oleh Imam Indrayadi dan di bintangi oleh Paramita Rusady. Film ini menceritakan tentang seorang ibu yang beranama Yuniati, buruh cuci asal Bantul yang berhasil menyekolahkan putranya hingga program S3 di Jepang. Yuniati berhasil membiayai pendidikan anak sulungnya Satya Chandra Wibawa Sakti hingga program strata tiga di Universitas Hokaido, Jepang. Film Sepasang Mata Ibu rilis pada tahun 2016.

Sinopsis Film Sepasang Mata Ibu

Sinopsis Film Sepasang Mata Ibu menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Maryati, di usianya yang sudah tidak muda lagi atau paruh baya dan juga mengalami cacat pada wajah sebelah kiri dan mata kiri. Maryati sendiri menjadi orangtua tunggal dari anaknya yang bernama Agung.

Walaupun Agung hanya seorang lulusan SMP, Maryati ingin buah hatinya tersebut memiliki nasip yang lebih baik darinya. Karena cintanya Maryati kepada sang anak, segala pekerjaan dilakoninya sampai Agung berhasil menjadi pengacara ternama di ibukota, Akan tetapi di depan teman-temannya, Agung menyembunyikan identitas ibunya. Meskipun begitu, Maryati tetap berbesar hati juga sabar, sampai suatu ketika, Agung mengalami musibah yang melumpuhkan sebelah matanya. Dia juga akhirnya sadar bahwa Ibu merupakan orang tua yang telah membesarkannya sampai dia berhasil menuju kesuksesannya.

Judul Film: Sepasang Mata Ibu
Genre: Drama
Sutradara: Imam Indrayadi

Pemain Film Sepasang Mata Ibu:
Paramitha Rusady sebagai Maryati

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Sepasang Mata Ibu. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts