Sinopsis Always Kabhi Kabhi

Posted by

Sinopsis Film Always Kabhi Kabhi – Film Always Kabhi Kabhi adalah sebuah film percintaan Hindi 2011 yang disutradarai oleh Roshan Abbas, dan diproduksi oleh Shahrukh Khan dibawah spanduk Red Chillies Entertainment. Film tersebut mengenalkan Ali Fazal, bersama dengan Giselli Monteiro sementara Zoa Morani, Satish Shah, Lilette Dubey, Vijay Raaz, Mukesh Tiwari dan Manoj Joshi memainkan peran pendukung. Film tersebut dirilis pada 17 Juni 2011. Film tersebut berkisah tentang empat remaja yang melakukan perjalanan dramatis pada tahun terakhir sekolah yang diwarnai dengan insiden.

Sinopsis Film Always Kabhi Kabhi
Sinopsis Always Kabhi Kabhi

Sinopsis Film Always Kabhi Kabhi ini memiliki cerita tentang 4 mahasiswa dengan segala kehidupan mereka masing-masing. Tarid Nafqi (Satyajeet Dubey) adalah mahasiswa yang sangat jenius, ia selalu ditekankan oleh ayahnya untuk menjadi seporang ahli teknologi yang hebat kelak akan tetepi bukan itulah yang ia mau sebenarnya.

Begitupun dengan kehidupan Aiswarya Dhawan (Giselli Monteiro) yang selalu ditekan oleh kedua orang tuanya untuk menjadi apa yang mereka inginkan. Lalu, Sameer (Ali Fazal) yang merupakan pria tampan yang selalu mempermainkan wanita seenaknya saja dan yang terakhir adalah Nandini Oberoi (Zoa Morani) yang dikenal sebagai seorang gadis genit yang paling populer di kampus ini.

Pemain Film Always Kabhi Kabhi:
Ali Fazal sebagai Sameer Khanna (Shortcut Sam)
Giselli Monteiro sebagai Aishwarya Dhawan (Aish)
Zoa Morani sebagai Nandini Oberoi (Nandy Bull)
Satyajeet Dubey sebagai Tariq Naqvi (Einstein)
Satish Shah sebagai Kenny G
Lilette Dubey sebagai Ms. Das
Vijay Raaz sebagai Profesor Agarwal (Agro)
Navneet Nishan sebagai Mrs. Dhawan
Manoj Joshi sebagai Ranawat
Mukesh Tiwari sebagai Shekhawat
Ashwin Mushran sebagai Rahul Ghosh
Mansi Dovhal
Shahrukh Khan dalam Penampilan khusus pada lagu "Antenna"
Apurva V. Dixit

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Always Kabhi Kabhi. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts