Sinopsis The Descendants

Posted by

Sinopsis Film The Descendants - Film The Descendants adalah Film Amerika bergenre drama yang disutradarai oleh Alexander Payne dan dibintangi oleh George Clooney, Shailene Woodley, Beau Bridges, Judy Greer, Nick Krause, Amara Miller, Matthew Lillard, Robert Forster, dan Patricia Hastie. Film ini menceritakan tentang kecelakaan yang memang mengubah segalanya. Dalam sekejap mata hidup Matt King (George Clooney) sangat berubah Semua yang awalnya terlihat baik-baik saja ternyata menyimpan banyak masalah yang siap meledak. Film The Descendants rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis-The-Descendants

Sinopsis Film The Descendants ini kecelakaan yang memang mengubah segalanya. Dalam sekejap mata hidup Matt King (George Clooney) sangat berubah Semua yang awalnya terlihat baik-baik saja ternyata menyimpan banyak masalah yang siap meledak.

Tentu saja Matt tak boleh menyerah. Ia harus melakukan sesuatu atau hidupnya bakal benar-benar hancur berantakan. Langkah pertama adalah menerima kenyataan bahwa istrinya telah berselingkuh. Matt adalah pewaris tanah luas yang sejak turun-temurun telah menjadi milik keluarganya. Sekarang, bisa jadi tanah warisan itu bakal jadi milik orang lain. Matt dalam keadaan terdesak. Kalau ia tak menemukan cara, maka ia terpaksa harus menjual tanah leluhurnya itu.

Di saat yang sama, Elizabeth (Patricia Hastie), istrinya baru saja mengalami kecelakaan. Kecelakaan di laut itu membuat Elizabeth tak sadarkan diri. Saat Matt masih belum menemukan cara untuk menyelamatkan tanah warisan keluarganya, pria kaya ini masih harus mengambil alih tugas Elizabeth menjadi ayah sekaligus ibu bagi dua anak mereka.

Keadaan jadi makin kacau terutama karena Alexandra (Shailene Woodley), putri tertua Matt, ternyata sulit diajak kompromi. Parahnya lagi, Matt akhirnya tahu kalau Elizabeth selama ini ternyata menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Brian (Matthew Lillard).

Film The Descendants pertama kali tampil pada Toronto International Film Festival 2011. Film ini berhasil memenangkan Academy Award dalam kategori Best Adapted Scrennplay, dan juga berhasil memenangkan Golden Globe Awards untuk kategori Best Picture – Drama, dan Best Actor – Drama untuk Clooney.

Pemain Film The Descendants:
George Clooney sebagai Matthew "Matt" King
Shailene Woodley sebagai Alex King
Beau Bridges sebagai Paman Hugh
Judy Greer sebagai Julie Speer
Nick Krause sebagai Sid
Amara Miller sebagai Scottie King
Matthew Lillard sebagai Brian Speer
Robert Forster sebagai Scott
Patricia Hastie sebagai Elizabeth King
Mary Birdsong sebagai Kai Mitchell
Rob Huebel sebagai Mark Mitchell
Milt Kogan sebagai Dr. Johnston
Laird Hamilton sebagai Troy
Michael Ontkean sebagai Rondie
Matt Corboy sebagai Kaiba
Celia Kenney sebagai Bryson

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Descendants. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts