Sinopsis Dracula Untold

Posted by

Sinopsis Film Dracula Untold - Film Dracula Untold adalah Film Amerika bergenre aksi yang disutradarai oleh Gary Shore, dan ditulis oleh Matt Sazama and Burk Sharpless. Pemain Film Dracula Untold adalah Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper, Art Parkinson, dan Charles Dance. Film Dracula Untold menceritakan tentang sekitar tahun 1400-an, Turki menguasai dunia. Mereka mengambil anak laki-laki usia belia untuk dijadikan pasukan tentara mereka, salah satu dari anak laki-laki tersebut, adalah Vlad (Luke Evans). Film Dracula Untold ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Dracula Untold
Sinopsis Film Dracula Untold

Sinopsis Film Dracula Untold menceritakan tentang sekitar tahun 1400-an, Turki menguasai dunia. Mereka mengambil anak laki-laki usia untuk dijadikan pasukan tentara mereka, salah satu dari anak laki-laki tersebut, adalah Vlad (Luke Evans).

Begitu dewasa, Vlad memutuskan untuk kembali ke Transylvania, ke Castle Dracula, tempat asalnya. Di sana ia menjadi seorang pangeran, bukan lagi prajurit perang untuk Turki. Lama sudah Vlad meninggalkan dunia peperangan, bahkan lebih lama dari waktunya tinggal di Turki. Namun sahabat karibnya sewaktu perang, Mehmed (Dominic Cooper), yang saat ini menjadi seorang sultan Turki, tiba-tiba datang menemui Vlad.

Terkejut, apalagi setelah Vlad mengetahui maksud kedatangan Mehmed yang ingin meminta seribu orang anak laki-laki untuk dijadikan tentara Turki. Dan permintaannya satu lagi, adalah dengan memberikan Ingeras (Art Parkinson), putera tunggal Vlad, kepada Mehmed, dan dibesarkan di sana, sebagaimana Vlad dahulu.

Dan jika Vlad tak memenuhi permintaan Mehmed, maka peranglah yang akan terjadi. Sebagai seorang pangeran, Vlad tentu tak ingin rakyatnya menjadi korban. Juga sebagai seorang ayah, ia tak akan mau menyerahkan putera sematawayangnya untuk dijadikan tentara Turki.

Vlad pun memutuskan untuk tidak memenuhi permintaan Mehmed. Dan sekarang yang menjadi permasalahan adalah, pasukan Turki di bawah komando Mehmed akan segera menyerang istana tempat Vlad dan rakyatnya bernaung.

Pemain Film Dracula Untold:
Luke Evans sebagai Vlad III Țepeș
Sarah Gadon sebagai Mirena / Mina
Dominic Cooper sebagai Mehmed II
Art Parkinson sebagai Ingeras
Charles Dance sebagai Master Vampire
Diarmaid Murtagh sebagai Dumitru
Paul Kaye sebagai Lucian
William Houston sebagai Cazan
Noah Huntley sebagai Petru
Ronan Vibert sebagai Simion
Zach McGowan sebagai Shkelgim
Ferdinand Kingsley sebagai Hamza Bey
Joseph Long sebagai Ömer
Thor Kristjansson sebagai Bright Eyes
Samantha Barks sebagai Baba Yaga

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dracula Untold. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts