Sinopsis Drillbit Taylor

Posted by

Sinopsis Film Drillbit Taylor - Film Drillbit Taylor adalah Film Amerika bergenre komedi yang rilis pada tahun 2008 yang lalu, Film Drillbit Taylor diproduseri oleh Judd Apatow, Susan Arnold, dan Donna Arkoff Roth, ditulis oleh Kristofor Brown dan Seth Rogen, dan disutradarai oleh Steven Brill. Film Drillbit Taylor dibintangi oleh Owen Wilson, Nate Hartley, Troy Gentile, David Dorfman, Alex Frost, Josh Peck, Leslie Mann, Danny McBride, Stephen Root.

Sinopsis-Film-Drillbit-Taylor
Sinopsis Film Drillbit Taylor

Sinopsis Drillbit Taylor bercerita tentang 3 orang sahabat yang bernama Ryan (Troy Gentile), Wade (Nate Hartley), dan Emmit (David Dorfman) adalah siswa baru di sekolah mereka. Hari pertama mereka di sekolah baru harusnya menjadi hari yang sangat itunggu-tunggu. Mereka akan bertemu orang-orang baru dan mendapat teman-teman baru. Namun kadang harapan tidak selalu menjadi kenyataan.

Semua berjalan lancar sampai mereka bertemu Filkins (Alex Frost). Filkins yang dikenal sebagai jagoan sekolah akhirnya menjadi mimpi buruk bagi Ryan, Wade, dan Emmit. Dan bagi Filkins, mereka bertiga adalah hiburan yang paling menyenangkan. Tak tahan dengan siksaan yang mereka hadapi, mereka berencana mencari perlindungan. Mereka sadar bahwa mereka bertiga bukanlah tandingan Filkins.

Mereka harus mendapatkan seorang bodyguard yang hebat tapi juga dengan harga terjangkau. Mereka lalu memasang iklan di situs Soldier of Fortune. Dari semua jawaban iklan, ada satu calon yang masuk kategori mereka. Calon itu adalah Drillbit Taylor (Owen Wilson). Seorang serdadu bayaran yang lagi bangkrut.

Pemain Film Drillbit Taylor:
Owen Wilson sebagai Bob "Drillbit" Taylor
Nate Hartley sebagai Wade Drennan
Troy Gentile sebagai Ryan "T-Dog" Anderson
David Dorfman sebagai Emmit Oosterhaus
Alex Frost sebagai Terry Filkins
Josh Peck sebagai Ronnie Lampanelli
Leslie Mann sebagai Lisa Zachey
Danny McBride sebagai Don Armstrong
Stephen Root sebagai Kepsek Neville Doppler
Ian Roberts sebagai Jim
Lisa Lampanelli sebagai Mrs. Lampanelli
Lisa Ann Walter sebagai Delores Anderson
Hynden Walch sebagai Mrs. Oosterhaus

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Drillbit Taylor. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts