Sinopsis Earth to Echo

Posted by

Sinopsis Film Earth to Echo – Film Earth to Echo merupakan film bergenre drama yang disutradarai oleh Dave Green dan ditulis oleh Henry Gayden. Film ini menceritakan tentang Tuck (Brian “Astro” Bradley), Munch (Reese Hartwig) dan Alex (Teo Halm) adalah trio sahabat tak terpisahkan yang hidupnya akan berubah. Tempat tinggal mereka di pinggiran Las Vegas sedang dihancurkan oleh proyek pembangunan jalan raya yang memaksa keluarga mereka untuk pindah. Film Earth to Echo rilis pada tahun 2014.

Sinopsis-Earth-to-Echo

Sinopsis Film Earth to Echo bercerita tentang Tuck (Brian “Astro” Bradley), Munch (Reese Hartwig) dan Alex (Teo Halm) adalah trio sahabat tak terpisahkan yang hidupnya akan berubah. Tempat tinggal mereka di pinggiran Las Vegas sedang dihancurkan oleh proyek pembangunan jalan raya yang memaksa keluarga mereka untuk pindah.

Dua hari lagi sebelum mereka harus berpisah, mereka menerima serangkaian sinyal aneh di ponsel mereka. Sinyal ini adalah peta yang membawa mereka ke padang gurun. Sesuatu yang lebih mereka yakini lebih besar sedang terjadi. Mereka berangkat untuk mencari sumber sinyal yang diterima oleh ponsel mereka. Apa yang mereka temukan adalah hal yang di luar imajinasi terliar mereka.

Sebuah robot alien kecil yang ramah telah terdampar di bumi. Mereka bertiga melindungi alien yang mereka namakan Echo. Mereka melakukan perjalanan ke seluruh gurun, ke sebuah toko gadai, ke sebuah rumah yang kebetulan Emma (atau Mannequin Girl, menurut Munch/Ella Wahlestedt) bergabung dengan mereka untuk menjauhi orang tuanya. Mereka berusaha menemukan bagian yang hilang dari pesawat untuk membantu Echo membangun kembali pesawat ruang angkasanya.

Namun, mereka dikejar-kejar oleh pejabat pemerintah yang menyamar sebagai pekerja konstruksi untuk menyelidiki sebuah pesawat ruang angkasa yang memasuki atmosfer bumi di dekat lokasi konstruksi. Mereka menembak dan berencana membunuh Echo karena percaya bahwa jika Echo membangun kembali pesawatnya akan membunuh semua orang di bumi. Setelah mengumpulkan beberapa potongan, anak-anak dan Echo tertangkap, dan pemerintah hampir saja membunuh Echo. Namun, mereka berhasil kabur dan mencuri van Chevrolet milik pemerintah dan mengikuti peta di ponsel mereka yang mengarah ke pesawat ruang angkasa Echo.

Peta itu membawa mereka ke halaman belakang Alex. Ternyata pesawat itu ada di lingkungan mereka selama ini. Setelah menempatkan Echo ke dalam pesawat ruang angkasanya sambil menangis, Alex mengucapkan selamat tinggal.

Pesawat ruang angkasa Echo mampu membangun kembali dirinya dengan menarik setiap bagian, keluar dari tanah dan menimbulkan ledakan mengantar pesawat ke angkasa. Tidak ada orang lain yang melihatnya kecuali empat anak itu (kecuali ibu Munch, tapi tidak ada yang percaya). Orang-orang berpikir lubang muncul di tanah karena gempa pendek, bukan oleh pesawat yang lepas landas.

Alex dan Munch tetap harus pindah, sementara Tuck mampu untuk tetap tinggal di lingkungan itu. Namun, Tuck mengatakan semuanya tetap tidak akan sama. Mereka menyadari  bahwa sahabat terbaik tetap ada walaupun jarak memisahkan mereka dan mereka tetap berteman seumur hidup.

Pemain Film Earth to Echo:
Teo Halm sebagai Alex
Brian “Astro” Bradley sebagai Tuck
Reese Hartwig sebagai Munch
Ella Wahlestedt sebagai Emma
Jason Gray-Stanford sebagai Dr. Lawrence Masden
Alga Smith sebagai Marcus Simms
Cassius Willis sebagai Calvin Simms

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Earth to Echo. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts