Sinopsis Enemy at the Gates 2001

Posted by

Sinopsis Film Enemy at the Gates - Film Enemy at the Gates adalah Film Amerika bergenre thriller perang yang telah dirilis pada tahun 2001 yang lalu, film Enemy at the Gates ini diproduseri oleh Jean-Jacques Annaud dan John D. Schofield, ditulsi oleh Jean-Jacques Annaud dan Alain Godard, dan disutradarai oleh Jean-Jacques Annaud.

Sinopsis-Film-Enemy-at-the-Gates
Film Enemy at the Gates

Sinopsis Film Enemy at the Gates ini mengisahkan cerita tentang dalam Perang Dunia ke II, jatuhnya Stalingrad berarti runtuhnya seluruh negeri. Jerman dan Rusia siap berebut setiap blok yang ada, dan hanya akan menyisakan reruntuhan di belakang.

Sniper asal Rusia bernama Vassili Zaitsev mengintai dan mengikuti tentara Jerman, membawa mereka keluar satu per satu, sehingga menyakiti moral para tentara Jerman. Petugas politik Danilov membawanya pada penerbitan usahanya untuk memberikan bangsanya harapan.

Akan tetapi Vassili akhirnya mulai merasa bahwa ia tidak bisa hidup sampai dengan harapan datang pada dirinya. Dia dan Danilov jatuh cinta dengan gadis yang sama, Tanya, yang merupakan seorang tentara wanita. Jerman datang sniper induk König untuk mengakhiri perang luar biasa terampil para sniper asal Rusia.

Judul film ini diambil dari buku non fiksi karangan William Craig yang berjudul Enemy at the Gates: The Battle for Stalingrad (1973). Pemain film Enemy at the Gates ini adalah Jude Law, Joseph Fiennes, Rachel Weisz, Bob Hoskins, Ed Harris, Ron Perlman, Eva Mattes, dan Gabriel Thomson.

Pemain Film Enemy at the Gates:
Jude Law sebagai Vasily Zaytsev
Joseph Fiennes sebagai Danilov
Rachel Weisz sebagai Tania Chernova
Bob Hoskins sebagai Nikita Khrushchev
Ed Harris sebagai Erwin König
Ron Perlman sebagai Koulikov
Eva Mattes sebagai Filippova
Gabriel Thomson sebagai Sasha Filippov
Matthias Habich sebagai Jendral Friedrich Paulus
Sophie Rois sebagai Ludmilla
Ivan Shvedoff sebagai Volodya
Mario Bandi sebagai Anton
Gennadi Vengerov sebagai Starshina
Mikhail Matveyev sebagai Kakek

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Enemy at the Gates. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts