Sinopsis Film Intruders

Posted by

Sinopsis Film Intruders – Film Intruders adalah Film Spanyol tahun 2011 yang disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan ditulis oleh duo Spanyol Nicolás Casariego dan Jaime Marques. Sinopsis Intruders bercerita tentang tahun 1980-an di Madrid,  seorang anak kecil bernama Juan (Izan Corchero), dihantui oleh sesosok makhluk berjubah gelap bertudung di kepalanya.

Sinopsis-Film-Intruders

Makhluk itu selalu muncul ketika Juan menulis cerita tentang makhluk yang dinamakan “Hollow Face” itu di secari kertas. Ibunya, Luisa (Pilar Lopez De Ayala), menganggap anaknya hanya mengalami mimpi buruk dan berhalusinasi sampai membawanya ke seorang Pastur bernama Antonio (Daniel Bruhl) untuk menghilangkan mimpi buruk itu.

Beralih ke masa sekarang di London, John (Clive Owen), hidup bahagia bersama dengan istrinya, Susanna (Carice Van Houten), dan anaknya yang cantik Mia (Ella Purnell). Kebahagiaan itu kemudian beralih menjadi kengerian karena Mia dihantui oleh “Hollow Face” karena Mia menemukan secarik kertas yang  berisikan cerita tentang makhluk itu. Makhluk itu kembali lagi karena Mia menclanjutkan menulis cerita tentangnya kemudian membuat Mia hampir gila, Ternyata, ada misteri tentang masa lalu John yang nggak terduga yang berhubungan dengan “Hollow Face“.

Genre: Horror/Thriller 
Durasi: 100 Menit
Sutradara: Juan Carlos Fresnadillo
Penulis: Nicolas Casariego (screenplay), Jaime Marques (screenplay)
Pemain: Clive Owen, Carice van Houten, Izan Corchero

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Intruders. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts