Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri

Posted by

Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri – Film jangan dengerin sendiri adalah Film Indonesia bergenre horror yang merupakan sebuah acara misteri yang disiarkan oleh Radio Oz Bandung dan Jakarta. Cerita dari film diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Naomi Angelia berkisah tentang sebuah program misteri radio yang menurut mitos tidak boleh didengarkan sendirian. Bila ada yang nekat mendengarkan program tersebut sendirian, maka akan diganggu oleh makhluk halus. Film Jangan Dengerin Sendiri akana tayang di bioskop Indonesia.

Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri

Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri bercerita tentang 3 pemuda yaitu Aiya (Adinda Rizkyana), Reno (Reza Levi) dan Helda (Amalthea Kezia) yang berencana untuk mengeksplorasi Gunung Sadahurip yang biasa disebut Gunung Piramida untuk tugas kuliah mereka.

Di perjalanan saat berada di dalam mobil, mereka mendengarkan program radio berjudul Jangan Dengerin Sendiri tentang ekspedisi alam gaib yang dipandu oleh Naomi (Naomi Angelia Sea), Cahyo (Kama Bashkara) dan Dayya (Herichan).

Menurut mitos, program itu tidak boleh didengarkan sendirian. Reno yang tidak percaya mitos, nekat mendengarkan JDS sendirian dan tak peduli dengan Alya dan Helda yang sudah mengingatkannya. Akibatnya mereka diteror oleh sosok hantu yang terus mengikuti mereka.

Judul Film: Jangan Dengerin Sendiri
Genre: Horror
Sutradara: Dedy Syahputra
Penulis: Naomi Angelia (novel)
Durasi: 90 Menit
Tanggal Rilis: Desember 2015
Produksi: Andromeda Pictures

Pemain Film Jangan Dengerin Sendiri:
Reza Levi
Adinda Rizkyana
Naomi Angelia Sea
Kama Bashkara
Amalthea Kezia
Herrichan

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri. Baca juga Sinopsis Film Maybe Love, Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts