Sinopsis Final Destination 3

Posted by

Sinopsis Film Final Destination 3 – Film Final Destination 3 merupakan Film bergenre thriller yang disutradarai oleh James Wong dan dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead dan Ryan Merriman. Film ini menceritakan tentang malaikat maut yang ingin menjemput nyawa tetapi digagalkan karena seserang mendapat penglihatan mengenai kejadian tersebut. Final Destinaton 3 rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Film-Final-Destination-3


Sinopsis Final Destination 3 bercerita tentang Wendy (Mary Elizabeth Winstead) dan sahabatnya yang pergi ke sebuah taman hiburan lokal untuk merayakan hari kelulusan mereka. Di sana, Wendy mendapatkan penglihatan akan kematian sahabatnya termasuk dirinya karena sebuah permainan yang ia naiki mengalami kerusakan.

Mencoba untuk menghentikan hal tersebut, Wendy justru dianggap gila hingga hanya berhasil membuat sedikit sahabatnya selamat karena kejadian tersebut benar terjadi. Beberapa yang selamat seperti Kevin (Ryan Merimman), Jason (Jesse Moss), Ashlyn (Crystal Lowe), Ashley (Chelan Simmons), Erin Estevez (Alexz Johnson), Ian (Kris Lamche), Frankie (Sam Easton), Julie (Amanda Crew), & Carrie (Gina Holden).

Kevin mencoba mencari tahu mengenai penglihatan yang dialami oleh Wendy dan mengetahui kecelakaan penerbangan 180 serta memberi tahu Wendy untuk menghentikan para sahabatnya karena mereka masih akan menghadapi situasi maut.

Judul Film: Final Destination 3
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: James Wong

Pemain Film Final Destination 3:
Mary Elizabeth Winstead sebagai Wendy Christensen
Ryan Merriman sebagai Kevin Fischer
Kris Lemche sebagai Ian McKinley
Alexz Johnson sebagai Erin Ulmer
Sam Easton sebagai Frankie Cheeks
Jesse Moss sebagai Jason Wise
Gina Holden sebagai Carrie Dreyer
Texas Battle sebagai Lewis Romero
Chelan Simmons sebagai Ashley Freund
Crystal Lowe sebagai Ashlyn Halperin
Amanda Crew sebagai Julie Christensen
Maggie Ma sebagai Perry Malinowski
Ecstasia Sanders sebagai Amber Regan
Dustin Milligan sebagai Marcus
Cory Monteith sebagai Kahill
Agam Darshi sebagai Laura

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Final Destination 3. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts