Sinopsis Horsemen

Posted by

Sinopsis Film Horsemen - Film Horsemen adalah Film Amerika bergenre thriller yang disutradarai oleh Jonas Ã…kerlund dan dibintangi oleh Dennis Quaid, Zhang Ziyi, Patrick Fugit, Lou Taylor Pucci, Daryl Dorge, Clifton Collins, Jr., Peter Stormare, Eric Balfour, dan Chelcie Ross. Film ini menceritakan tentang Aidan Breslin (Dennis Quaid), seorang ayah sekaligus sebagai seorang polisi yang tentu sangat berbahaya. Film Horsemen rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-Horsemen

Sinopsis Film Horsemen bercerita tentang Aidan Breslin (Dennis Quaid), seorang ayah yang harus menjalani kehidupannya sendiri. Tidak hanya bertugas untuk menjaga sang anak, ia juga harus menjalani karir sebagai seorang polisi yang tentu sangat berbahaya.

Ia adalah seorang polisi dan ia harus menjalankan tugasnya dengan baik walaupun di hati kecilnya ia ingin meluangkan lebih banyak waktu buat kedua putranya. Alex Breslin (Lou Taylor Pucci) sebagai anak tertua terpaksa mengambil alih tugas menjadi ayah dan mengasuh Sean Breslin (Liam James), adiknya.

Di saat Aidan ingin memperbaiki hubungan ayah-anak ini, muncul kasus pembunuhan sadis yang harus ia tangani. Dari penyelidikan awal, Aidan yakin bahwa akan ada empat pembunuhan lagi karena sang pembunuh sepertinya mengutip sesuatu dari Alkitab sebagai dasar pembunuhan yang ia lakukan.

Munculnya Kristen (Zhang Ziyi), putri angkat dari salah seorang korban pembunuhan, kemudian membawa sedikit titik terang dalam penyelidikan Aidan. Ternyata Kristen punya andil dalam peristiwa pembunuhan berantai ini namun yang membuat Aidan khawatir adalah bahwa ada kemungkinan pembunuhnya bukan hanya satu atau dua orang saja. Di duga ada empat pembunuh yang saling terkait dalam kasus misterius ini.

Pemain Film Horsemen:
Dennis Quaid sebagai Aidan Breslin
Zhang Ziyi sebagai Kristen Spitz
Patrick Fugit sebagai Corey Kurth
Lou Taylor Pucci sebagai Alex Breslin
Daryl Dorge sebagai Garrison Jacobs
Clifton Collins, Jr. sebagai Stingray
Peter Stormare sebagai Mr. Spitz
Eric Balfour sebagai Taylor
Chelcie Ross sebagai Krupa
Liam James sebagai Sean Breslin
Deborah Odell sebagai Ms. Bradshaw
David Dastmalchian sebagai Terrence
Barry Shabaka Henley sebagai Tuck
Paul Dooley sebagai Bapa Whiteleather

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horsemen. Baca juga Sinopsis Thor: The Dark World, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.10

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts