Sinopsis House of Wax

Posted by

Sinopsis Film House of Wax – Film House of Wax merupakan Film bergenre thriller yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Elisha Cuthbert, Chad Michael Murray, Brian Van Holt, Paris Hilton dan Jared Padalecki. Film ini menceritakan tentang kisah pembunuh yang menggunakan mayatnya untuk dijadikan lilin. Film House of Wax rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Film-House-of-Wax

Sinopsis House of Wax bercerita tentang Carly (Cuthbert) dan pacarnya, Wade (Padalecki), saudara kembarnya, Nick (Murray) dan sahabatnya, Paige (Hilton), Blake (Richard) dan Dalton (Abrahams) sedang dalam perjalanan mereka menuju pertandingan baseball. Karena sudah larut, dan jalan pintas yang mereka pilih ditutup, mereka memutuskan untuk bermalam di suatu lahan kosong di mana mereka mendirikan dua tenda dan saling berpesta.

Saat sedang keasyikan mereka, sebuah truk berhenti di depan mereka dan menyalakan lampunya. Ngeri, keenam remaja itu mulai menyuruh pengendara itu pergi dan Nick melempar botol birnya ke salah satu lampu depan truk itu hingga pecah. Akhirnya ia pergi dan semuanya nampak baik-baik saja.

Hanya saja ketika mereka tidur, seseorang mencuri kamera Dalton dan mulai merekam keenam remaja yang sedang terlelap itu. Dan keesokan harinya, tali kipas mobil Wade ditemukan putus dan Carly terperosok ke tempat pembuangan bangkai yang terletak di dekat tempat mereka kemah. Pada akhirnya hanya Paige, Blake, Nick dan Dalton yang memutuskan pergi menonton baseball sementara Carly dan Wade pergi ke kota terdekat untuk membeli tali kipas dengan bantuan orang lokal yang terlihat aneh.

Di Ambrose, kota kecil yang sangat sepi dan terlihat janggal, terletak sebuah rumah yang secara harfiah terbuat dari lilin. Di mana di dalamnya berisi patung-patung lilin buatan artis terkenal dari kota tersebut. Yang keenam remaja itu tidak ketahui, patung itu bukan hanya sekedar pahatan lilin, namun di dalamnya terkubur mayat-mayat yang sudah membusuk. Dan mereka sudah menjadi mangsa selanjutnya bagi sang pembunuh.

Judul Film: Film House of Wax
Genre: Thriller
Sutradara: Jaume Collet-Serra
Durasi: 105 Menit

Pemain Film House of Wax:
Elisha Cuthbert sebagai Carly Jones
Chad Michael Murray sebagai Nick Jones
Brian Van Holt sebagai Beauregard "Bo" Sinclair / Vincent Sinclair 
Thomas Adamson sebagai Bo muda
Sam Harkess sebagai Vincent muda
Paris Hilton sebagai Paige Edwards
Jared Padalecki sebagai Wade Felton
Jon Abrahams sebagai Dalton Chapman
Robert Ri'chard sebagai Blake Johnson
Damon Herriman sebagai Lester Sinclair
Andy Anderson sebagai Sheriff

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film House of Wax. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts