Sinopsis The Matrix Revolutions

Posted by

Sinopsis Film The Matrix Revolutions – Film The Matrix Revolutions adalah Film Amerika bergenre fiksi ilmiah dan aksi. Film The Matrix Revolutions ini merupakan sekuel ketiga dari tilogi The Matrix. Film ini rilis setelah 6 bulan setelah dirilis sekuel keduanya yaitu The Matrix Reloaded. Film The Matrix Revolituions masih disutradarai dan ditulis oleh Wachowski bersaudara, film ini dirilis pada tahun 2003.

Sinopsis-Film-The-Matrix-Revolutions
Sinopsis The Matrix Revolutions

Sinopsis Film The Matrix Revolutions ini mengisahkan pertempuran atara manusia dan mesin menuju ketitik puncaknya. Zion mendaptkan bantuan dari Zee dan Kid yang bertarung mati-matian untuk menahan serangan mesin.

Mereka melakukan itu bukan semata-mata untuk bertahan hidup akan tetapi untuk keberlangsungan hidup manusia dimasa depan. Akan tetapi Smith memiliki akal yang licik dengan membajak Bane yang merupakan seorang anggota pasukan Hovercraft. Denan kekuatannya yang semakin bertambah besar, Smith memutuskan untuk menghancurkan Matrix dan dunia nyata.

Judul Film: The Matrix Revolitions
Sutradara: Wachowski Brothers
Genre: Fiksi ilmiah, aksi
Durasi: 129 Menit

Pemain Film The Matrix Revolutions:
Keanu Reeves sebagai Neo
Laurence Fishburn sebagai Morpheus
Carrie Anne Moss sebagai Trinity
Hugo Weaving sebagai Smith
Jada Pinkett Smith sebagai Niobe
Mary Alice sebagai Oracle

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Matrix Revolutions. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts