Sinopsis Non Stop

Posted by

Sinopsis Film Non Stop – Film Non Stop adalah Film Amerika bergenre aksi misteri thriller yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh John W. Richardson, Chris Roach dan Ryan Engle. Film Non Stop dibintangi oleh Liam Neeson, Julianne Moore, Michelle Dockery, Lupita Nyong'o dan Scoot McNairy. Film Non-stop rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Non Stop
Sinopsis Film Non Stop

Sinopsis Film Non Stop menceritakan Bill Marks (Liam Neeson) yang merupakan seorang pecandu alkohol, ia terdaftar di Angkatan Udara Marshal Service setelah ia diberhentikan dari Departemen Kepolisian Kota New York.

Pada saat penerbangan non stop Boeing 767 dari New York ke London dengan menggunakan maskapai British Aqualantic 10, tiba-tiba di tengah atas Samudera Atlantik, Marks menerima pesan teks di telepon genggamnyayang berisi bahwa seseorang di pesawat akan mati setiap 20 menit kecuali $ 150.000.000 ditransfer ke rekening bank tertentu.

Dengan melanggar protokol, Marks berkonsultasi dengan Jack Hammond (Anson Mount) yang merupakan Marsekal lain pada penerbangan tersebut. Hammond ternyata menyelundupkan kokain ke dalam tas kerjanya, Marks pun membunuhnya di toilet pesawat.

Waktu pun terus bergulir samapai pada akhirnya ada satu penumpang ditemukan mati, Marks pun harus mencari tahu siapa yang menerornya dan membunuh penumpang sebelum banyak korban yang berjatuhan.

Judul Film: Non Stop
Genre: Aksi, misteri, thriller
Sutradara: Jaume Collet-Serr
Durasi: 106 Menit

Pemain Film Non Stop:
Liam Neeson sebagai William "Bill" Marks
Julianne Moore sebagai Jen Summers 
Michelle Dockery sebagai Nancy Hoffman
Nate Parker sebagai Zack White
Linus Roache sebagai Captain David McMilla
Scoot McNairy sebagai Tom Bowen
Corey Stoll sebagai Austin Reilly
Lupita Nyong'o sebagai Gwen Lloyd
Jason Butler Harner sebagai Kyle Rice
Corey Hawkins sebagai Travis Mitchell
Frank Deal sebagai Charles Wheeler
Shea Whigham sebagai Agen Marenick
Bar Paly sebagai Iris Marianne
Jon Abrahams sebagai David Norton
Quinn McColgan sebagai Becca

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Non Stop. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts