Sinopsis Rachel Getting Married

Posted by

Sinopsis Film Rachel Getting Married – Film ini adalah Film Drama yang rilis tahun 2008 disutradarai oleh Jonathan Demme dan dibintangi oleh Anne Hathaway, Rosemarie DeWitt, Bill Irwin dan Debra Winger. Film Rachel Getting Married rilis pada 3 Oktober 2008, Anne Hathaway mendapat nominasi Academy Award untuk kategori Aktris utama terbaik.

Sinopsis-Rachel-Getting-Married

Sinopsis Rachel Getting Married bercerita tentang Kym (Anne Hathaway), saudara perempuan Rachel (Rosemarie DeWitt), yang harus masuk program rehabilitasi buat pecandu. Kym di jemput dari tempat rehabilitasi oleh ayahnya, Paul (Bill Irwin) dan Carol (Anna Devaere Smith) untuk menghadiri persiapan pernikahan Rachel dengan calon suaminya, Sydney.

Sinopsis-Rachel-Getting-Married-1

Sinopsis-Rachel-Getting-Married-2

Sinopsis-Rachel-Getting-Married-3

Kym (Anne Hathaway) memang tak bisa dibilang indah. Setelah mengalami masa kecil yang suram dan harus keluar masuk panti rehabilitasi, Kym akhirnya harus pulang kembali ke keluarganya.

Mau tak mau Kym memang harus pulang. Rachel (Rosemarie DeWitt) kakak Kym menikah. Dan Kym tahu bahwa ia akan mengalami hari-hari yang berat di rumah nanti.

Di tengah suasana yang seharusnya penuh kebahagiaan, Kym datang dengan segala masalah yang ia hadapi. Dan ini membuat hubungan keluarga yang semula sudah renggang jadi makin tidak mengenakkan.

Pemain Film Rachel Getting Married:
Anne Hathaway sebagai Kym Buchman
Rosemarie DeWitt sebagai Rachel Buchman
Bill Irwin sebagai Paul Buchman
Debra Winger sebagai Abby Buchman
Tunde Adebimpe sebagai Sidney
Mather Zickel sebagai Kieran
Anna Deavere Smith sebagai Carol
Anisa George sebagai Emma
Victoria Haynes sebagai Victoria
Jerome LePage sebagai Andrew
Carol-Jean Lewis sebagai ibu Sidney

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Rachel Getting Married. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts