Sinopsis Thor: The Dark World

Posted by

Sinopsis Film Thor: The Dark World - Film Thor: The Dark World merupakan Film bergenre aksi, superhero yang disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston dan Anthony Hopkins. Film box office ini menceritakan tentang Thor (Chris Hemsworth) yang berusaha menjaga kedamaian alam semesta. Film Thor: The Dark World rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Film-Thor-The-Dark-World

Sinopsis Thor: The Dark World bercerta tentang Ribuan tahun lalu, Bor, ayah Odin berhasil menaklukkan ras kuno Dark Elves yang dipimpin Malekith (Eccleston) yang ingin mengembalikan alam semesta sebelum masa penciptaan dengan menggunakan gaya yang disebut Aether. Setelah mengalahkan Malekith, Bor menyimpan Aether di dalam sebuah batu. Malekith berhasi melarikan diri, bersama letnan Algrim.

Di masa kini, Thor (Hemsworth) berusaha menjaga kedamaian alam semesta. Ia bersama para prajurit, Fandral (Levi), Volstagg (Stevenson) dan Sif (Alexander) baru saa mengusir penjajah dari Vanaheim.

Seorang ahli fisika, Jane Foster (Portman) yang ingin sekali bertemu kembali dengan Thor, merasa tidak mungkin sehingga berusaha melupakannya . Agenda makan siang Jane bersama Richard terganggu karena mahasiswa magang Darcy Lewis (Dennings). Darcy membawa Jane ke sebuah pabrik kosong di mana hukum-hukum fisika tidak berlaku dan benda menghilang ke semacam udara tipis.

Foster membawa peralatan penelitiannya ke pabrik. Ia  tersedot ke pusaran Aether. Asgard mengalami kekacauan akibat serangan Malekith ke Asgard. Malekith ingin menuntaskan misinya untuk menghancurkan 9 alam semesta dan membuatnya kembali ke keadaan saat alam semesta belum tercipta. Ia membutuhkan Aether yang ditemukan oleh Jane.

Thor menjemput Jane dan mengajaknya ke Asgard. Thor juga harus bekerja sama dengan adiknya, Loki (Hiddleston) yang tentunya sulit karena adiknya berwatak jahat. Loki harus menyingkirkan sifat jahatnya demi keselamatan Asgard.

Di Asgard, Odin (Hopkins) tak kuasa menahan serangan Malekith. Thor berupaya menyelamatkan alam semesta dengan melakukan perjalanan ke Dark World untuk mengalahkan Malekith, meskipun ayahnya (Odin) tidak setuju. Perjalanan Thor yang paling personal untuk kepentingan alam semesta.

Judul Film: Thor The Dark World
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Alan Taylor

Pemain Film Thor: The Dark World:
Chris Hemsworth
Natalie Portman
Tom Hiddleston
Anthony Hopkins
Stellan Skarsgard
Idris Elba
Christopher Eccleston
Adewale Akinnuoye
Agbaje
Kat Dennings
Ray Stevenson
Zachary Levi
Tadanobu Asane
Jaimie Alexander
Rene Russo

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Thor: The Dark World. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts