Sinopsis Torque

Posted by

Sinopsis Film Torque - Film Torque adalah Film Amerika bergenre aksi yang ditulis oleh Matt Johnson, dan disutradarai oleh Joseph Khan. Pemain film Torque ini adalah Martin Henderson, Ice Cube, Monet Mazur, Jaime Pressly, Will Yun Lee, Jay Hernandez, Max Beesley, Fredro Starr, dan Christina Milian. Film Torque rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis-Film-Torque
Sinopsis Torque

Sinopsis Film Torque menceritakan tenang serang biker yang bernama Cary Ford (Martin Henderson) menemukan beberapa sepeda motor telah diisi dengan sabu, ia pun langsung membuangnya begitu saja.

Akan tetapi ternyata gangster jahat yang bernama Henry James (Matt Schulze) memiliki sebuah rencana licik pada sabu tersebut. James frame Ford dituduh melakukan sebuah pembunuhan pada Junior (Fredro Starr), yang merupakan saudara dari Trey (Ice Cube), yang merupakan ketua dari Reapers, sebuah geng biker yang terkenal sangat berbahaya.

Ford pun berusaha tetap melanjutkan perjalanannya dalam upaya untuk membersihkan namanya, sementara itu FBI, dan beberapa kelompok perampok sepeda motor mengejarnya demi tujuan tertentu.

Pemain Film Torque:
Martin Henderson sebagai Cary Ford
Ice Cube sebagai Trey Wallace
Monet Mazur sebagai Shane
Adam Scott sebagai Agen FBI Jay McPherson
Matt Schulze sebagai Henry James
Will Yun Lee sebagai Val
Jaime Pressly sebagai China
Max Beesley sebagai Luther
Christina Milian sebagai Nina
Jay Hernandez sebagai DaltoN
Faizon Love sebagai Sonny
Fredro Starr sebagai Junior Wallace
Justina Machado sebagai Agen FBI Henderson
Hayden Mcfarland sebagai Ko

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Torque. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts