Skenario Tuhan 2015

Posted by

Film Skenario Tuhan – Skenario Tuhan adalah sebuah Film drama yang di sutradarai oleh Joel Fadly dan di produseri oleh Rudi Soedjarwo dan Tyas Abiyoga. Film Skenario Tuhan di bintangi Nafisa Anandas, Reza Fauzul Hikam, Roro Fitria, Adi Brasco Siregar. Film ini menceritakan tentang manusia hanya seperti kumpulan boneka yang sedang dimainkan Tuhan. Film Skenario Tuhan rilis pada 20 Desember 2015.

Film Skenario Tuhan

Sinopsis Film Skenario Tuhan bercerita tentang kisah kehidupan manusia yang hanya seperti kumpulan boneka yang sedang dimainkan Tuhan. Semua aksi dan rencana yang diharapkan untuk terjadi akan membawa semua itu pada titik terendah di mana manusia itu ada.

Selain itu manusia juaga mempunyai titik kehidupan yang mengharuskan mereka untuk menerima sebuah kenyataan kenyataan. Beberapa kelompok masyarakat dari berbagai kelas ekonomi dan sosial, hari itu menghadapi masalah yang berbeda dan berusaha menyelesaikannya.

Namun, mereka tidak akan pernah tahu apa yang akan menimpa kehidupan mereka hari itu. Kebimbangan, keputusasaan, kesedihan, serta kematian menjadi mimpi paling buruk yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Dalam kisahnya ini diberikan dalam cerita beragam seperti suami istri yang menderita karena anaknya sakit, wanita karir dan supirnya yang polos, remaja di dalam bis yang berusaha berkenalan dengan perempuan, suami dan selingkuhannya yang merencanakan perjalanan, ibu dan anaknya yang ingin diperhatikan, seorang wanita kantoran yang takut kehilangan pekerjaan, adik kakak dari kampung yang hilang di kota Jakarta, adik yang ingin kakaknya bermain di luar rumah, pengangguran yang ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk adiknya, komplotan penculik yang bodoh, dua pengemis yang ingin kabur dari tuannya, sahabat yang akan berpisah, wanita karir yang merasa tidak dihargai, pasangan muda yang tidak pernah cocok dan pertemuan dua gank brandal di jalanan menjadi saling terkait dalam film ini. Film ini menghadirkan konflik yang sebenarnya hadir di sekitar kita sehari-hari.

Judul Film: Skenario Tuhan
Genre: Drama
Sutradara: Joel Fadly
Produser: Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga
Penulis: Anggi Septianto

Pemain Film Skenario Tuhan:
Nafisa Anandas
Reza Fauzul Hikam
Roro Fitria
Adi Brasco Siregar

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Skenario Tuhan. Baca juga Sinopsis Bulan Terbelah di Langit Amerika, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts