The Debt 2011

Posted by

Sinopsis-Film-The-Debt


Sinopsis Film The Debt – Film The Debt ini adalah remake dari sebuah film Israel dengan judul sama yang beredar tahun 2007 lalu. Film ini mendapatkan nominasi Oscar. Film ini disutradarai oleh John Madden dan naskahnya ditulis oleh Matthew Vaughn serta dibintangi oleh Helen Mirren dan Tom Wilkinson. Film The Debt rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film The Debt bercerita tentang Rachel Singer (Helen Mirren) ini memang mengejutkan. Wanita paruh baya ini tak pernah mengira bakal menerima kabar mengagetkan seperti ini. Masih jelas terbayang di matanya kejadian berpuluh tahun yang lalu itu. Untuk pertama kalinya Rachel meragukan apa yang pernah ia alami. Ternyata ada tipu daya di balik semua yang terlihat indah itu. Apa yang sebenarnya terjadi saat itu? Mungkinkah mengungkap semuanya setelah tiga dasawarsa?

Rachel adalah mantan agen rahasia Mossad yang telah lama pensiun. Rachel yakin kini hidupnya bisa tenang, sampai kabar buruk itu tiba. Seketika kejadian di tahun 1966 itu membayang di depan matanya. Bagaimana ia dan dua rekannya berhasil menunaikan tugas dengan baik dan pulang membawa kemenangan. Rachel, Stefan (Tom Wilkinson), dan David (Ciaran Hinds) memang pahlawan bagi negara.

Saat itu, Rachel muda (Jessica Chastain), Stefan (Marton Csokas), dan David (Sam Worthington) ditugaskan untuk memburu NAZI penjahat perang bernama Vogel (Jesper Christensen). Tugas terselesaikan dengan baik. Meski harus mengorbankan banyak hal, tugas ini berhasil mereka selesaikan. Tak pernah terungkap bahwa ada kejadian lain yang sebenarnya berlangsung saat itu dan David adalah kunci dari misteri itu.


Blog, Updated at: 19.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts