Another Earth 2011

Posted by

Sinopsis Film Another Earth - Film Another Earth ini adalah film asal Amerika bergenre fiksi ilmia yang telah dirilis pada tahun 2011 yang lalu, film Another Earth ini diproduseri oleh Hunter Gray, Mike Cahill, Brit Marling, dan Nicholas Shumaker, ditulis oleh Mike Cahill dan Brit Marling, dan disutradarai oleh Mike Cahill. Film Another Earth ini pertama kali tayang pada Sundance Film Festival di tahun 2011 yang lalu.


Sinopsis Film Another Earth 2011

Sinopsis Film Another Earth bercerita tentang Rhoda Williams (Brit Marling) adalah seorang siswi SMU yang cerdas. Hal itu dia buktikan saat berhasil diterima di MIT. Sepulang dari pesta untuk merayakan keberhasilannya tersebut, Rhoda yang menyetir sendirian dalam keadaan mabuk mendengarkan sebuah berita di radio tentang kemunculan sebuah planet berwarna biru yang katanya sangat mirip dengan Bumi.

Rhoda yang penasaran terus meperhatikan planet tersebut tanpa sadar bahwa mobilnya sedang melaju kencang tepat kearah mobil yang dinaiki seorang komposer, John Burroughs (William Mapother) bersama istri dan anaknya. Akhirnya tabrakan tak bisa dihindari dan merenggut nyawa istir dan anak John. John sendiri mengalami koma untuk beberapa waktu, sedangkan Rhoda harus mendekam dalam penjara selama 4 tahun. Kejadian itu akhirnya menghancurkan hidup Rhoda dan John, sementara kembaran Bumi yang dijuluki "Earth Two" makin nampak jelas.

Judul Film: Another Earth
Sutradara: Mike Cahill
Genre: Fiksi ilmiah
Durasi: 92 Menit

Pemain Film Another Earth:
  • Brit Marling sebagai Rhoda Williams
  • William Mapother sebagai John Burroughs
  • Jordan Baker sebagai Kim Williams
  • Robin Lord Taylor sebagai Jeff Williams
  • Flint Beverage sebagai Robert Williams
  • Kumar Pallana sebagai Purdeep


Blog, Updated at: 01.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts