Sinopsis Thapki Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Posted by

Sinopsis Thapki Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV - Setelah sukses besar dengan serial India yang ditayangkannya selama ini, kali ini Antv kembali dengan serial India yang lain. Antv akan segera merilis Serial India Thapki. Thapki Pyar Ki (Pat of Love) (juga dikenal sebagai Thapki Pyaar Ki) adalah serial drama televisi India yang mulai ditayangkan pada tanggal 25 Mei 2015 di Colors TV. Cerita Thapki ini menggambarkan kisah seorang gadis dijuluki Thapki yang tergagap.

Sinopsis Thapki Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Serial ini saat ini sedang dijuluki ke dalam bahasa Tamil sebagai Indira - Puthumai Penn (English: Indira - A Girl of Innovation) di Raj TV. Hal ini telah menjadi acara yang sangat terkenal di Tamil Nadu dan telah memecahkan rekor peringkat TRP sejak hari pertama peluncurannya.

Sinospis Thapki ini mengisahkan cerita tentang Vani Chaturvedi, yang akrab dipanggil Thapki saat ia gagap ketika berbicara. Thapki adalah seorang gadis ceria dan cerdas. Dia tidak pernah kehilangan harapan dan tidak membiarkan gagap dia menjadi kendala dalam hidupnya. Thapki tidak mendapatkan lamaran pernikahan karena gagap nya. Setelah beberapa waktu, lamaran pernikahan diterima oleh Diwakar Mishra, yang lebih pendek dari Thapki. Dia tidak tahu sebelumnya bahwa gagap Thapki, dan mengatakan ya untuk pernikahan itu.

Begitu dia datang untuk mengetahui gagap dari Thapki, ia menyangkal menikahinya. Tapi atas nama pernikahan, keluarganya membuat keluarganya menghabiskan banyak uang. Ketika Thapki dan Diwakar berada di mandap itu, Diwakar menghina dan menolak untuk menikahinya. Thapki yang tersisa patah hati.


Setelah beberapa minggu, Thapki mendapat pekerjaan di saluran bernama Berita 365, dimiliki oleh Dhruv Pandey. Thapki dan keluarganya bermigrasi ke Noida. Thapki mendapatkan pekerjaan segera dan bekerja dan kepercayaan dirinya mengesankan Dhruv. Dhruv segera jatuh cinta dengan Thapki. Thapki terlalu jatuh untuknya.

Dhruv memberitahu keluarganya bahwa ia ingin menikah Thapki. Ibu Dhruv mengatakan ya untuk pernikahan dan persiapan mulai. Vasundhra benci hal yang tidak bekerja dengan baik atau orang yang gagap.


Vasu tidak tahu tentang gagap Thapki, tapi begitu dia mendapat tahu, dia menemukan cara untuk memisahkan Dhruv dan Thapki. Pada hari pernikahan, Vasu meminta Bihaan, anak angkat dan saudara Dhruv, untuk mencampur obat dalam makanan Dhruv ini.

Dhruv mendapatkan kembali kesadaran setelah beberapa waktu, tapi Bihaan hits dia di kepala dan ia kembali jatuh pingsan. Bihaan kemudian menikahi Thapki, yang memberikan kejutan besar untuk Thapki dan keluarganya. Thapki membenci Bihaan karena kelakuannya, dan insiden masa lalu dia mengolok-olok Thapki.Vasu adalah terburu-buru untuk melakukan pernikahan Dhruv dan Shraddha, seorang gadis pilihan Vasu, karena dia menemukan bahwa Dhruv masih tertarik Thapki.

Segera, Thapki dan Bihaan mengetahui bahwa Shraddha tidak manis dan baik saat ia berpura-pura, dan mencoba yang terbaik untuk menghentikan pernikahan Dhruv dengan Shraddha, tapi gagal.

Shraddha membenci Thapki karena semua orang memperhatikan dan menghargai Thapki. Shraddha selalu untuk downtrod Thapki, tapi gagal. Karena Vasu dan Shraddha benci Thapki, mereka meminta Thapki untuk melakukan semua pekerjaan rumah tangga dengan dirinya sendiri dan membuatnya memakai pakaian compang-camping.

Tapi satu hari, selama puja, satu dewa dewi hendak jatuh pada Vasu. Tapi Thapki menghemat Vasu dari terluka. Sejak hari itu, dia malu karena perbuatan salah yang dia lakukan untuk Thapki. Shraddha mendapat marah dengan mengetahui bahwa Vasu telah mengambil sisi Thapki ini.Sekarang, Shraddha mulai melakukan semua hal untuk turun menginjak Thapki. Dia selalu menemukan cara untuk menghina Thapki.

Episode Terakhir Thapki ini adalah dia memalsukan kehamilannya hanya untuk mendapatkan perhatian dan perawatan dari semua anggota keluarga. Dia bahkan mencoba untuk membunuh Thapki.


Bihaan menemukan bahwa Shraddha mencoba untuk membunuh Thapki. Semua anggota keluarga terkejut mendengar ini. kebenaran kehamilan palsu Shraddha juga menjadi kenyataan. Vasu kemudian perintah Shraddha meninggalkan rumah, tapi Dhruv menolak.

Sekarang Bihaan jatuh untuk Thapki. Dia membalasnya perasaannya ke Thapki. Thapki juga mencintai Bihaan dan juga membalasnya perasaannya. Setelah kejadian itu, Balvinder memutuskan untuk kembali melakukan-pernikahan Thapki dan Bihaan, dengan semua ritual.

Dhruv sekarang cemburu Thapki dan Bihaan cinta besar. Dia mencoba semua cara untuk memecahkan pernikahan Thapki dan Bihaan, sehingga ia bisa menikah Thapki. Dengan demikian, suatu bentuk cinta segitiga antara Thapki, Bihaan dan Dhruv.Dhruv mencoba untuk menghentikan pernikahan Bihaan dan Thapki.


Thapki mendapat tahu tentang rencana jahat Dhruv untuk memisahkan Thapki dari Bihaan. Dia menghadapkan Dhruv, dan Dhruv mengaku cintanya. Thapki menyangkal ini, dan tantangan dia bahwa dia akan menikah Bihaan.

Sinopsis Thapki Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Pemain Thapki
  • Jigyasa Singh sebagai Thapki Bihaan Pandey / Vaani Chaturvedi
  • Manish Goplani sebagai Bihaan Balvinder Pandey
  • Ankit Bathla sebagai Dhruv Balvinder Pandey
  • Monica Khanna sebagai Shraddha Dhruv Pandey
  • Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara Pandey
  • Sheena Bajaj/ Alisha Panwar sebagai Aditi Diwakar Mishra
  • Hardik Sangani sebagai Diwakar Mishra
  • Resham Thakkar sebagai Preeti Pandey
  • Pooja Sahu sebagai Suman Pandey
  • Shakti Singh sebagai Krishnakanth Chaturvedi
  • Prateeksha Lonkar sebagai Poonam Chaturvedi
  • Jairoop Jeevan sebagai Balvinder Pandey
  • Ankit Bhardwaj sebagai Sanjay Pandey
  • Sabina Jat sebagai Kiran Pandey
  • Sharan Kaur sebagai Sheena

Sekian info tentang Sinopsis Thapki Episode 1 - Terakhir (Tamat), Akhir Cerita Thapki, Awal Cerita Thapki, Episode Terakhir Thapki, Biodata Pemain Thapki, Foto Pemain Thapki yang dapat saya sampaikan.


Blog, Updated at: 22.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts