Biodata dan Nama Pemain Lonceng Cinta

Posted by

Biodata dan Nama Pemain Lonceng Cinta - Cerita Lonceng Cinta ini mengisahkan cerita tentang Sarla Arora, yang menjalankan sebuah aula pernikahan, ia hidup dengan harapan melihat kedua putrinya bahagia menikah suatu saat nanti. Pragya, putri sulung, yang praktis, bekerja keras, mengajar di sebuah perguruan tinggi. Bulbul, putri muda yang memiliki kepala di awan, dia melakukan pekerjaan tetapi membenci bosnya Purab. Lonceng Cinta ini menceritakan tentang kehidupan dua saudara perempuan, harapan, mimpi dan aspirasi.

Awalnya serial Lonceng Cinta menceritakan tentang cinta segitiga antara pragya, Bulbul dan Suresh, di mana pragya mencintai Suresh yang memiliki perasaan untuk Bulbul, pragya dan Suresh keterlibatan dan kemudian dibatalkan. Secara bersamaan, Abhi adalah bintang Rock and Purab terjadi menjadi teman terbaik Abhi ini. Purab dan Bulbul awalnya memiliki perasaan kebencian satu sama lain, cerita mengambil mengubah ketika dua jatuh cinta.

Purab pun lalu bertunangan dengan Aliya yang salah paham tentang perselingkuhannya dengan Bulbul berpikir bahwa ia mencintai pragya, sebagai akibat Abhi menikah pragya untuk membalas dendam. Untuk melindungi kakaknya, pragya dibohongi Abhi.

Purab melarikan diri pada hari pernikahannya dengan Aliya menikah dengan Bulbul dimana ia mengungkapkan untuk Abhi bahwa dia adalah orang yang Purab cintai. Sebuah hubungan yang rumit dimulai dalam kehidupan semua orang. ya dan Tanu merencanakan sebuah konspirasi melawan Pragya tetapi rencana mereka gagal dan malah menjadikan lebih dekat dengan Abhi. Mulai dari MMS palsu, yang melawan Pragya, namun Abhi harus tahu kebenaran tentang hubungannya dengan Bulbul dan Purab.

Baca Juga: Biodata dan Pemain Ashta & Shlok

Hal ini diikuti oleh Kidnap Arc dimana Aliya ingin Bulbul yang diculik pada pertunangannya tetapi dalam kenyataannya Pragya diculik. Akibatnya, ia menyatakan cintanya dan melamar Abhi. Abhi juga mulai mencintainya.

Aliya mengungkapkan warnanya pada pernikahan Purab dan Bulbul dengan pingsan di hadapan Bulbul dan mencoba untuk menikah dengan Purab, ia ditampar oleh Abhi, berikut ini Nikhil, Aliya dan Tanu berkonspirasi untuk menikah Tanu dan Abhi oleh memeras dia melalui anak Tanu dan Nikhil ini mengklaim bahwa ia adalah anak Abhis anak.

Kemudian, Pragya mendengar percakapan mereka tapi sebelum mengatakan hal tersebut kepada Abhi dia mengalami kecelakaan dan kembali dengan tampilan berani dan motif baru mengungkapkan musuh-musuhnya.

Dalam busur yang sama Bulbul dan Purab menikah di mana urutan cinta dan kecemburuan mulai antara Bulbul, Purab dan Aliya, lebih jauh lagi, untuk menyelamatkan adiknya dari Aliya, Bulbul mengambil risiko hidupnya dan meninggal.


Biodata Sriti Jha sebagai pemeran Pragya Abhishek Mehra
Biodata Sriti Jha sebagai pemeran Pragya Abhishek Mehra
Sriti Jha lahir pada 26 Februari 1986. Ia adalah seorang aktris televisi dari Begusarai, Bihar. Dia memulai debutnya dengan peran Malini Sharma di Dhoom Machaao Dhoom. Sriti Jha saat ini memainkan peran pragya di Zee acara TV Lonceng Cinta ANTV atau Kumkum Bhagya. Dia juga bekerja di serial Jyoti pada NDTV Imagine sebagai Sudha Sharma.

Biodata Shabbir Ahluwalia sebagai pemeran Abhi atau Abhishek Prem Mehra
Biodata Shabbir Ahluwalia sebagai pemeran Abhi atau Abhishek Prem Mehra
Shabbir Ahluwalia lahir pada tanggal 10 Agustus 1979 dari seorang ayah Sikh dan ibu Katolik di Mumbai. Ia juga memiliki dua saudara kandung Shefali Ahluwalia dan Sameer Ahluwalia. Ia melakukan sekolahnya dari St. Xavier High School, Vile Parle.
Ia lulus dari University of Maryland, College Park. Ia menikah dengan aktris pacarnya Kanchi Kaul pada tahun 2011. Pada tahun 2014 mereka menjadi orang tua untuk bayi laki-laki yang diberi nama Azai. Pada 2016, mereka menjadi orang tua ke anak kedua

Shabbir Ahluwalia memulai debutnya dengan acara Hip Hip Hura, namun telah memperoleh pengakuan dari acara televisi Kahiin ke Hoga. Terlepas dari Ahluwalia ini telah bertindak di banyak serial televisi yang Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi (2002), Kahi Untuk Milenge (2002), Kavyanjali (2005), Kasamh Se (2006), Kasautii Zindagii Kay (2007), Kayamath (2008 ) dan masih banyak lagi.

Ahluwalia juga telah memenangkan musim ketiga Fear Factor: Khatron Ke Khiladi. Dia juga telah diperebutkan dalam reality show bernama Dhammal Express. kenyataannya dia telah menyelenggarakan acara seperti Nach Baliye, Guinness World Records - Ab India Todega dan Dancing Queen

Dia melakukan debut di Bollywood dengan film yang Shootout di Lokhandwala. Film kedua adalah Mission Istanbul (2008). Saat ini, ia memainkan peran Abhishek Prem Mehra pada Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya.


Biodata Arjit Taneja sebagai pemeran Purab Khanna
Biodata Arjit Taneja sebagai pemeran Purab Khanna
Arjit Taneja adalah seorang aktor televisi India. Dia membuat debut aktingnya dengan acara populer channel V. Dia juga bagian dari Mtv Splitsvilla 6. Dia melakukan peran cameo di Bade Acche Lagte Hain. Dia muncul di acara Zee TV Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya sebagai Purab Khanna. Dia juga memainkan peran bilal Pyaar Ko Ho Jaane Do.

Sejak April 2014, Taneja memainkan peran Purab Khanna, memimpin paralel dan salah satu protagonis di Lonceng Cinta pada Stasiun Zee TV. Purab Khanna bunga cinta di serial ini Bulbul (Mrunal Thakur). Dia juga memainkan peran Bilal Khan di Pyaar Ko Ho Jaane Do.

Biodata Mrunal Thakur sebagai pemeran Bulbul Purab Khanna
Biodata Mrunal Thakur sebagai pemeran Bulbul Purab Khanna
Mrunal Thakur adalah seorang aktris India yang muncul di sinetron India. Dia terkenal untuk memainkan peran Sakshi di 4 Lions Film serial televisi investigasi kriminal Arjun. Mrunal lahir di sebuah keluarga Marathi pada tanggal 1 Agustus 1992 dalam. Dia memiliki adik dan kakak.

Sementara belajar di perguruan tinggi di Star Plus menunjukkan Mujhse Kuchh Kehti ... Yeh Khamoshiyaan berlawanan Mohit Sehgal sebagai Gauri Bhosle. Setelah khamoshiya, ia mendapat kesempatan untuk memainkan peran jurnalis pada bintang ditambah menunjukkan Har Yug Mein Ayega Ek Arjun.

Ia juga menjadi tuan rumah bermain Hindi disebut Do Bodoh Chaar Mali bersama dengan co-host Barun Sobti, yang disutradarai oleh Manoj Verma dan Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? anggota tim dan itu berlangsung di Dubai pada tanggal 20 April 2013. Mrunal dapat dilihat di Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya pada Zee TV. Namun, ia telah keluar dari acara yang akan digantikan oleh Kajol.

Biodata Shikha Singh sebagai pemeran Aaliya Prem Mehra
Shikha Singh adalah seorang aktris televisi India yang mulai terkenal dengan peran Amba di Na Aana Apakah Des Laado dan sebagai gadis yang gagah Shikhandini di Mahabharata. Shikha Singh memulai karirnya dengan Left Right Left sebagai Akriti Bhat. Setelah itu ia muncul dalam Meri Doli Tere Angana sebagai Amrapali di Zee TV. Dia juga terlihat dalam Life OK untuk film thriller acara 2613 sebagai Shahana. Dia juga memainkan peran antagonis dalam serial Lonceng Cinta.

Biodata Leena Jumani sebagai pemeran Tanu atau Tanushree Dasgupta
Leena Jumani adalah seorang aktris India dan juga seorang model. Dia memainkan peran Khemi dalam serial televisi Bandini. Karakternya, Khemi, adalah seorang gadis desa yang milik keluarga miskin. Hal ini diikuti dengan peran Suhasi dalam acara Koi Aane Ko Hai.

Dia muncul dalam episode khusus Tujh Sang Preet Lagai Sajna dan Aahat dan memiliki cameo di Tere Liye. Selanjutnya, ia membintangi peran utama sebagai Pakhi di Ganga Kii Dheej. Baru-baru ini, ia memainkan peran Ira di Chhoti Si Zindagi. perannya lainnya termasuk Paridhi di Punar Vivah, Piya di Piya Ka Ghar Pyaara Lage dan Antara di Amita Ka Amit. Dia saat ini memainkan peran antagonis utama Tanushree (Tanu) di film Lonceng Cinta. Dia memainkan peran dalam film Himmatwala dan juga mengambil bagian dalam reality show Madventures Pakistan. Jumani dibesarkan di Ahmedabad, Gujarat, India.

Biodata Supriya Shukla sebagai pemeran Sarla Arora
Supriya Shukla (lahir Supriya Raina di India) adalah televisi India dan aktris Bollywood, yang dikenal untuk peran seperti Laboni Banerjee di Tere Liye. Dia adalah ibu dari Jhanak Shukla - aktris anak dari hit Hindi film Kal Ho Na Ho.


Blog, Updated at: 01.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts