Sinopsis Film Constantine (2005)

Posted by

Sinopsis Film Constantine - Film Constantine adalah Film bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Keanu Reaves, Shia LaBeouf dan Rachel Weisz. Film Constantine menghadirkan jalan cerita cukup kontroversial sebenarnya melihat tema yang diambil cukup unik tapi bagi yang mengikuti seriesnya tentu sudah tidak kaget karena film ini merupakan adaptasi series yang sukses tersebut. Film Constantine rilis pada 17 Februari 2005.

Sinopsis Film Constantine (2005)

Sinopsis Film Constantine menceritakan tentang John Constantine (Keanu Reaves), seorang detektif yang merangkap sebagai paranormal. John Bersama partnernya Angela (Rachel Weisz) berusaha untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada kasus bunuh diri atas saudara kembar Angela yang ternyata bernuansa supranatural.

John dan Angela yang menyelidiki kasus ini tidak tahu jika kasus kali ini menyeret mereka kedalam dunia setan. Bahkan sampai-sampai para malaikat ternyata turun dari surga dan berada di bawah kota Los Angeles saat ini. Mereka yang terjebak dalam keadaan yang rumit ini berusaha keluar dari dunia setan ini dengan apapun caranya.

John Constantine dilahirkan dengan memiliki anugrah atau kutukan untuk bisa melihat iblis-iblis yang berkeliaran di muka bumi dalam wujud manusia. Iblis ataupun malaikat, tidak bisa memerintahkan manusia untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Tetapi, mereka bisa saja, berbisik di telinga dan mendorong untuk melakukan apa yang mereka mau.

Ketika masih anak-anak, John tidak bisa mengerti apa yang ia bisa lihat. Karena itu, ia pun menjadi frustasi dan memutuskan untuk meninggalkan dunia fana ini dengan membunuh dirinya sendiri. Sayangnya, dia selamat dari kematian dan harus hidup, dengan mengetahui bahwa suatu saat dia akan tinggal di neraka, sebagai hukuman atas percobaan bunuh dirinya tersebut.

Setelah dewasa, John memiliki kekuatan supernatural, dan menjadi penjaga bumi. Ketika iblis-iblis yang ada di muka bumi melanggar aturan, John akan mengusir mereka dan mengembalikannya ke neraka. Ditengah masa hidupnya yang akan berakhir karena penyakit paru-parunya yang memburuk, John bertemu dengan seorang detektif, Angela Dodson yang menginginkan bantuannya dalam mengungkap kematian saudara kembarnya yang misterius. Angela menyadari banyak iblis yang berkeliaran di muka bumi, dan dia percaya bahwa hal tersebut berhubungan dengan kematian saudaranya. Setelah mengetahui bahwa ternyata John bisa melihat iblis-iblis tersebut, Angela ingin agar bisa melihatnya juga. Permintaan Angela akhirnya membuat keduanya harus berhadapan dengan dunia iblis dan malaikat yang mempertaruhkan ketentraman di muka bumi.

Sinopsis Film Constantine (2005)

Judul Film: Constantine
Genre: Thriller, Fantasi
Sutradara : Francis Lawrence
Durasi: 121 Menit
IMDB

Baca Juga: Sinopsis Film Sherlock Holmes

Pemain Film Constantine
  • Keanu Reeves sebagai John Constantine
  • Rachel Weisz sebagai Angela Dodson
  • Shia LaBeouf sebagai Chas Kramer
  • Tilda Swinton sebagai Gabriel
  • Pruitt Taylor Vince sebagai Bapak Hennessy
  • Djimon Hounsou sebagai Papa Midnite
  • Gavin Rossdale sebagai Balthazar
  • Peter Stormare sebagai Lucifer
  • Max Baker sebagai Beeman


Blog, Updated at: 22.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts