Sinopsis Film Source Code (2011)

Posted by

Sinopsis Film Source Code - adalah Film bergenre sci-fi, thriller yang punya jalan cerita asik ditulis oleh Ben Ripley dan disutradarai oleh Duncan Jones. Film Source Code dibintangi Jake Gyllenhaal, Michelle Monaghan, Vera Farmiga yang berhasil menggerakan film menjadi sebuah thriller teka-teki menyenangkan terutama Jack sebagai pemeran utamanya. Film Source Code rilis pada 1 April 2011.

Sinopsis Film Source Code (2011)

Sinopsis Film Source Code menceritakan tentang Kapten Colter Stevens (Jake Gylenhall), seorang yang terbangun dan menyadari dirinya berada di sebuah kereta, di depan seorang wanita cantik yang tidak dikenalnya Christina (Michelle Monagan). Stevens kebingungan, karena ingatan terakhirnya adalah ia berada di helikopter di Afghanistan, dan ia semakin bingung karena dirinya terjebak pada tubuh orang lain bernama Sean Fentress.

Di tengah kebingungannya, mendadak kereta yang ditumpanginya meledak. Stevens terbangun dan kemudian menyadari bahwa dirinya berada pada suatu operasi militer Source Code yang dibuat oleh Dr. Rutledge (Jeffrey Wright) dengan perantara Colleen Goodwin (Vera Farmiga). Stevens kemudian diingatkan bahwa ia berada pada sebuah misi untuk mengetahui siapa pengebom di kereta yang ditumpangi oleh Sean, untuk menyelamatkan serangan bom kedua yang akan meledakkan kota Chicago. Kini Stevens harus berjuang untuk mengetahui siapa pengebom kereta tersebut, dan apa yang sesungguhnya terjadi kepadanya.

Sinopsis Film Source Code (2011)
Sinopsis Film Source Code (2011)

Judul Film: Source Code
Genre: Sci-Fi, Thriller
Sutradara: Duncan Jones
Durasi: 93 Menit
IMDB

Baca Juga: Sinopsis The Perfect Storm

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Source Code yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 11.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts