Sinopsis Film Jumper (2008)

Posted by

Sinopsis Film Jumper - Film Jumper adalah Film bergenre fiksi-ilmiah yang berdasarkan novel berjudul sama yang ditulis oleh Steven Gould, menghadirkan karakteristik seorang jumper, dimana seorang dapat berpindah sesuai yang diinginkan hanya dengan melompat. Film Jumper disutradarai oleh Doug Liman dan dibintangi oleh Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson, Max Thieriot, AnnaSophia Robb, Diane Lane, Michael Rooker dan Samuel L. Jackson. Film Jumper rilis pada 14 Februari 2008.

Sinopsis Film Jumper (2008)

Sinopsis Film Jumper menceritakan tentang David Rice (Hayden Christensen), seorang jumper yang dapat memiliki kemampuan teleportasi hanya dalam hitungan detik. Kemampuan yang dimiliki David ini baru disadari setelah dia menyelamatkan bola kristal, hadiah yang dia berikan kepada wanita pujaannya, Millie.

Sadar memiliki kemampuan yang luar biasa, David pun tidak menyia-nyiakannya kemampuannya tersebut. Kepergian sang ibu sejak David berusia 5 tahun, menginspirasikan dia kabur dari rumah dan memulai hidup baru dengan kemampuan itu. Merampok bank sesuka hati di berbagai negara, membuat David kaya mendadak dan tinggal di apartemen mewah di New York. Tak hanya itu, dia pun bebas berkeliling dunia ke mana pun yang diinginkan. Mulai dari berjemur di atas kepala Sphinx di Mesir, ke gurun Sahara, bergelayutan di jarum jam Big Ben di London, dan masih banyak lagi.

Perjalanan David menjadi jumper ternyata tak semulus dugaan. Keasyikannya melompat berusaha dihentikan oleh kawanan pembasmi jumper, Paladin. Adalah Roland (Samuel L Jackson) yang selalu berusaha menghabisi nyawa para jumper dengan menyetrum, lalu menusuk menggunakan pisau khusus. Jika para jumper lolos, Roland tak segan membunuh siapa pun yang dekat dengan jumper tersebut. Seperti orangtua dan kekasih mereka.

Sinopsis Film Jumper (2008)

Judul Film: Jumper
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Steve Gould
Durasi: 88 Menit
IMDB

Baca Juga: Sinopsis Film Out of Time

Pemain Film Jumper
  • Hayden Christensen sebagai David Rice
  • Max Thieriot sebagai 15-year-old David
  • Ryan Grantham sebagai 5-year-old David
  • Rachel Bilson sebagai Millie Harris
  • Annasophia Robb sebagai young Millie Harris
  • Samuel L. Jackson sebagai Roland Cox
  • Jamie Bell sebagai Griffin O'Connor
  • Diane Lane sebagai Mary Rice
  • Teddy Dunn sebagai Mark Kobold

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Jumper yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 20.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts