Sinopsis Film Passenger 57 (1992)

Posted by

Sinopsis Film Passenger 57 - adalah 1992 film action Amerika disutradarai oleh Kevin Hooks. Film ini dibintangi Wesley Snipes dan Bruce Payne. Film Passenger 57 rilis pada 6 November 1992.

Sinopsis Film Passenger 57 (1992)

Internasional psikopat teroris Charles Rane (Bruce Payne), yang dikenal sebagai "The Rane Teror", tertangkap oleh FBI dan otoritas lokal seperti ia akan menerima operasi plastik untuk mengubah wajahnya untuk menghindari hukum. FBI membuat rencana untuk kembali Rane ke Los Angeles atas sebuah pesawat Tristar penumpang Lockheed L-1011, agar dia untuk diadili.

John Cutter (Wesley Snipes) adalah pensiunan polisi yang mencoba untuk pulih dari kenangan menghantui kematian istrinya dalam perampokan toko, dan telah dibawa ke pramugari pelatihan dalam membela diri, termasuk Marti Slayton (Alex Datcher). Setelah satu kelas, Cutter didekati oleh seorang teman lama, Sly Delvecchio (Tom Sizemore), yang menawarkan Cutter wakil presiden dari unit anti-terorisme baru bagi perusahaannya, Atlantic International Airlines. Cutter enggan, tapi Delvecchio dan presiden perusahaan, Stuart Ramsey (Bruce Greenwood), meyakinkan dia untuk menerima tawaran tersebut.

papan pemotong sebagai penumpang 57 pada penerbangan Atlantic International ke Los Angeles, di mana Marti adalah salah satu pramugari. Rane dan dua pendamping FBI nya juga kapal. Setelah penerbangan lepas landas, beberapa pria di mempekerjakan Rane ini, menyamar sebagai pramugari dan penumpang, membunuh agen FBI, melepaskan Rane dan mengamankan pesawat dengan juga menembak kapten. Cutter, di WC pada saat itu, berhasil menggunakan telepon on-board pesawat itu untuk memperingatkan Delvecchio situasi, tapi cutter segera ditemukan oleh salah satu agen Rane ini.

Cutter mengalahkan agen dan mengambil senjatanya; ia kemudian menggunakan agen sebagai perisai untuk menghadapi Rane. Rane acuh tak acuh dan menunjukkan kekejaman dengan mengambil sandera penumpang dan kemudian membunuhnya tanpa ampun. Rane juga tunas agennya sendiri dalam sebuah acara lanjut kekuatan. Cutter menyadari ia outmatched dan lolos dengan Marti untuk kargo pesawat, pengiriman lain pria Rane ini - Vincent, menyamar sebagai katering.


Cutter kesedihan bahan bakar pesawat, memaksa Rane untuk memesan pilot selamat mendarat di lapangan terbang Louisiana kecil. Cutter melompat dari pesawat karena mendarat, tapi Marti tertangkap oleh Rane dan terus naik. Sheriff setempat, Kepala Leonard Biggs (Ernie Lincah), penangkapan Cutter, berpikir ia adalah seorang teroris dan membawanya ke gedung bandara.

kontak Rane menara lapangan dan mengancam untuk mulai membunuh sandera kecuali pesawat yang mengisi bahan bakar; ia menawarkan untuk melepaskan setengah dari penumpang jika mereka mematuhi. Rane juga menegaskan bahwa Cutter adalah salah satu anak buahnya sendiri berbalik melawan dia. Biggs memberikan lampu hijau untuk pengisian bahan bakar dan, sebagai penumpang dibebaskan, Rane dan anak buahnya melarikan diri dari pesawat, memiliki diberikan perintah untuk mereka yang masih di papan untuk membunuh sisa sandera jika rencana mereka mengganggu. Cutter mengakui rilis penumpang sebagai pengalih perhatian, lolos dari sheriff, dan mengejar Rane dan anak buahnya menjadi county fair lokal. FBI tiba dan mengkonfirmasi identitas sebenarnya Cutter untuk Biggs. Cutter mampu membunuh salah satu orang Rane dan masuk ke bertengkar dengan Rane sebelum polisi tiba dan menangkap dia.

Kembali di menara, Rane mengumumkan bahwa jika ia tidak menghubungi pesawat dan memberikan izin penerbangan, anak buahnya kapal telah diperintahkan untuk membunuh sisa sandera. FBI mengatur untuk kembali Rane ke pesawat, dikawal oleh dua agen, dengan rencana untuk memiliki penembak jitu mengambil Rane dan memungkinkan FBI menyerbu pesawat untuk menyelamatkan para sandera. Namun, sniper adalah Vincent, yang membunuh escort tetapi ditembak mati oleh Cutter, dan Rane membuatnya dalam aman. Rane memerintahkan pilot untuk lepas landas sambil Cutter, dengan bantuan Biggs ini, berhasil melompat ke pesawat ngebut sebelum lepas landas.


Baca Juga: Sinopsis Film The Lone Ranger

Pemain Film Passenger 57
  • Wesley Snipes
  • Bruce Payne
  • Tom Sizemore

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Passenger 57 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts