Sinopsis Film Universal Soldier (1992)

Posted by

Sinopsis Film Universal Soldier - Universal Soldier adalah film aksi fiksi ilmiah 1992 Amerika disutradarai oleh Roland Emmerich. Dibintangi Jean-Claude Van Damme dan Dolph Lundgren sebagai tentara yang membunuh satu sama lain di Vietnam tetapi dihidupkan kembali dalam proyek rahasia Angkatan Darat bersama dengan sekelompok besar prajurit yang sebelumnya telah mati.

Sinopsis Film Universal Soldier (1992)

Sinopsis Film Universal Soldier menceritakan tentang Pada tahun 1969, tim AS Pasukan Khusus menerima pesanan untuk mengamankan desa melawan pasukan Vietnam Utara. Luc Deveraux (Jean-Claude Van Damme) menemukan anggota skuadnya mati. Deveraux menemukan pemimpinnya Andrew Scott (Dolph Lundgren), yang telah pergi, dengan string telinga putus dan menahan seorang anak dan gadis muda sandera. Devereaux, yang dekat akhir kunjungan kerjanya, mencoba untuk alasan dengan Scott, yang tunas anak dan perintah Devereaux untuk menembak gadis untuk membuktikan kesetiaannya. Deveraux menolak dan mencoba untuk menyelamatkan gadis itu, tapi Scott membunuh dia dengan granat. Dua tentara menembak satu sama lain sampai mati. Deveraux dan Scott mayat yang ditemukan oleh regu kedua dan cryo-genically beku, kematian mereka ditutupi sebagai "hilang dalam aksi".

Deveraux dan Scott dihidupkan kembali tanpa kenangan hidup mereka sebelumnya dan dipilih untuk program "Universal Soldier", sebuah unit anti terorisme elit, dan dikerahkan melalui Aero Spacelines Mini Guppy ke Hoover Dam untuk mengatasi situasi penyanderaan. Devereaux digunakan cara yang efisien untuk mengirimkan teroris, tapi Scott menggunakan kekerasan yang berlebihan, yang menyebabkan kekhawatiran di antara teknisi proyek. Tim menunjukkan pelatihan unggul dan kemampuan fisik terhadap teroris, seperti ketika GR76 (Ralf Möller) tahan jarak dekat tembakan senapan. Setelah daerah dijamin, Devereaux mulai mendapatkan kembali patch memori dari kehidupan sebelumnya saat melihat dua sandera yang sangat menyerupai desa ia mencoba untuk menyelamatkan di Vietnam, menyebabkan dia mengabaikan perintah dari tim kontrol dan menjadi tidak responsif.

Di pusat komando mobile, ia mengungkapkan bahwa UniSols secara genetik ditambah tentara dengan peningkatan kemampuan penyembuhan dan kekuatan yang unggul, tetapi juga memiliki kecenderungan untuk terlalu panas dan menutup. Mereka diberi serum saraf untuk menjaga pikiran mereka rentan dan kenangan mereka sebelumnya ditekan. Sebagai hasil dari kesalahan itu, Woodward (Leon Rippy), salah satu teknisi pada proyek, merasa itu mungkin lebih baik untuk menghapus Devereaux dari tim sampai ia dapat dianalisa lebih lanjut, tapi komandan UniSol Kolonel Perry (Ed O'Ross) menolak. Wartawan TV Veronica Roberts (Ally Walker), yang dipecat saat meliput insiden Hoover Dam, mencoba untuk mendapatkan cerita pada proyek UniSol untuk mendapatkan pekerjaannya kembali. Roberts menyelinap ke dasar dengan juru kamera, menemukan GR76 tenggelam dalam es, masih hidup meskipun cedera biasanya fatal.

Baca Juga: Sinopsis Film Pistol Whipped

Judul Film: Universal Soldier
Genre: Aksi
Sutradara: Rolland Emmerich

Pemain Film Universal Soldier
  • Jean-Claude Van Damme sebagai Luc Deveraux / GR44
  • Dolph Lundgren sebagai Sgt. Andrew Scott / GR13
  • Ally Walker sebagai Veronica Roberts
  • Ed O'Ross sebagai Col. Perry
  • Eric Norris sebagai GR86
  • Leon Rippy sebagai Woodward
  • Michael Jai White sebagai Soldier
  • Tommy "Tiny" Lister sebagai GR55
  • Jerry Orbach sebagai Dr. Christopher Gregor
  • Tico Wells sebagai Garth
  • Robert Trebor sebagai Motel-owner
  • Gene Davis sebagai Lieutenant
  • Drew Snyder sebagai Charles
  • Joanne Baron sebagai Brenda

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Universal Soldier yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 06.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts