Sinopsis Gopi 11 Oktober 2016 Episode 16 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 11 Oktober 2016 Episode 16 ANTV - Gopi Episode 16 yang akan tayang pada 11 Oktober 2016 menceritakan tentang Jigna memberi hadiah kacamata untuk bha. Parag pun menghargai hadiah itu. Jigna bangga mengatakan Koki, terlihat koko ada beberapa orang yang suka hadiah saya. Koki memberikan serius melihat parag. Ternyta hadiah untuk Parag adalah t-shirt, dia memberikan beberapa hal untuk Chirag, Hetal mendapat satu set perhiasan, Koki pun mendapat selendang, dan rashi mendapat patung, ahem mendapat pena, gopi mendapat sandal kelinci, jigar mendapat cangkir bir. Rashi mendapat cemburu karena gopi mendapat rantai emas dan sandal kelinci. Semua pun orang pergi ke kamar mereka.

Sinopsis Gopi 11 Oktober 2016 Episode 16 ANTV

Pertemu datang dan meminta untuk menyiapkan daftar belanjaan. Tapi Jigna ingin tidur dan juga Koki dating padany. Jigna memberitahu waktu malam di US sehingga dia akan tidur sekarang. Jigna meminta bantal lembut untuk Koki. Koki meminta fasilitas pertemu untuk memberikan bantal lembut. Sekali lagi jigna meminta Koki untuk memberitahu fasilitas pertemu untuk memijat kakiny karena mereka lelah sekali. Koki tidak bisa mengatakan tidak.

Lalu Urmi dan rashi berbicara di telepon. Rashi mengatakan URMI bahwa Koki adik jigna telah datang. Dia memberi hadiah kepada semua orang dan dia memiliki tato kupu-kupu. Dia berbakat aku sepotong menunjukkan. Jadi URMI meminta rashi untuk bertemu denganny bagaimanapun. Rashi setuju dan digantung pada.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 10 Oktober 2016

Pertemu akan memijat kaki jigna ini. Jigna meminta fasilitas pertemu untuk membawa jus segar. Sementara meninggalkan fasilitas pertemu memberikan bantal yang jigna tidak suka. Koki datang di sana. Koki memberikan bantal lembut. Dan jigna meminta selimut. Koki pun tegur jigna dan memberikan selimut. Koki mengatakan jigna bahwa dia ingin berbicara sesuatu yang penting. Tapi jigna mengatakan tidak setiap kali aku ingin tidur jangan mengatakan sesuatu yang penting. Koki pun marah dan pergi dari situ.

Saat itu Ahem bersiap-siap dan berpikir tentang sesuatu dan membuang sisir. Dia duduk di tempat tidur dan berpikir tentang sesuatu. Parag datang di sana. Dia mencoba untuk menghibur ahem. Ahem berteriak, aku berharap untuk memahami istri aku sebelum bayi aku datang ke dunia ini. aku tidak tertarik ketika aku menikah tapi sekarang aku mencoba untuk memahaminy. Aku dint menykiti satu apapun tapi aku khawatir bahwa tidak ada yang berbicara dengan saya. Ahem berjalan pergi dengan marah.

Kemudian Urmi mengambil rashi ke salon tato dan meminta rashi untuk memiliki tato di tanganny dengan nama jigar ini. rashi meminta URMI untuk memilikiny dilakukan terlebih dahulu. Urmi akan takut dan bergegas ke Rashi. Rashi mengatakan tidak untuk tato. Urmi mencoba untuk meyakinkan dia. Rashi akan berada dalam dilema.

Jigna, Koki, hetal, bha dan parag sedang di kamar bha ini. jigna meminta bha tentang kartun foto keluarga di kamarny. Koki mengatakan itu dihapus. Jigna meminta parag itu dicetak pada halaman pertama koran? Koki mengatakan tidak itu tidak jangan dilakukan. Jigna pun membuat olok Koki. Koki pun marah. Saat itu Ahem pulang. Gopi membuka pintu. Dia mencoba untuk berbicara denganny. Gopi berbalik dan menemukan fasilitas pertemu lewat. Jadi dia menelepon fasilitas pertemu dan mengatakan, aku sudah menyiapkan teh untuk ahem ji. Mohon antarkan the ini ke kamarny. gopi pun berjalan pergi dan ahem hany melihatnya saja.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Gopi 11 Oktober 2016 Episode 16 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts