Sinopsis Gopi 12 Oktober 2016 Episode 17 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 12 Oktober 2016 Episode 17 ANTV - Gopi Episode 17 yang akan tayang pada 12 Oktober 2016 menceritakan tentang saat itu Jigna dan parag rencanany akan pergi ke beberapa tempat namun Koki melarang mereka. Jigna mengatakan bahwa mereka berdua akan ke kuil. Hetal juga datang ke sana. Koki bertanya padany apakah mereka telah memberitahu sebelumny dan kemudian kalian semua akan datang dengan mereka. Koki dan hetal memutuskan mereka semua untuk pergi ke kuil bersama-sama.

Sinopsis Gopi 12 Oktober 2016 Episode 17 ANTV

Koki pun panggilan rashi dan gopi dan mengatakan pada dia bahwa semua akan pergi ke kuil. rashi dan gopi pun mengangguk. Lalu Ahem datang di sana. Jigna meminta ahem untuk datang dengan mereka ke kuil. namun Koki tidak setuju untuk itu. Jigna bertindak lucu karena ahem tidak menyukainy lagi sehingga dia tidak membawa mereka ke kuil. Ahem setuju untuk menjatuhkan semua di kuil.

Ketika didekat mobil, ahem membuka pintu depan untuk gopi namun gopi mengirimkan parag untuk duduk di sana. Semua orang duduk. Jigna menghargai ahem dan Koki untuk berperilaku baik dengan semua wanita. Mereka pun tiba di kuil. Koki mengatakan ahem berangkat ke kantor. namun jigna meminta ahem untuk datang dengan mereka. Ahem mencoba untuk berbicara dengan gopi sementara dia menghapus chappals nya.

Namun Jigna memanggilnya dan Ahem berjalan dengan dia. semua orang mengatakan parag bahwa dia telah melakukan segalany seperti yang dia bilang. Koki meragukan dan bertany apa yang kau katakan?. namun jigna mengalihkan topik pembicaraan itu.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 11 Oktober 2016

Semua berdiri untuk Aarthi. Koki dan parag melakukan Aarthi tersebut. jigna berikutny dan Rashi tidak. Jigna panggilan ahem dan gopi. Rashi berpikir make URMI untuk mendengarkan situasi ini dan menyebutny dengan tenang. Gopi datang sebelumny dan mengambil piring Aarthi. Ahem pun datang ke sana dan memegang tangan gopi ini. namun Gopi perlahan melepaskna tanganny dari dia. Rashi dan jigna pun melihat ini. Dan Ahem pun terluka. Keduany melakukan Aarthi. Keduany juga terlihat sangat marah.

Ahem akan melihat gopi namun dia berjalan pergi tanpa mengganggu. Ahem marah dan pergi dengan mobilny. Dia menghentikan mobil di tengah jalan dan memutuskan untuk berbicara dengan gopi bagaimanapun. namun gopi ingat saat ahem memakai rantai padanya. Dia mendapat air mata di matanya.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Gopi 12 Oktober 2016 Episode 17 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts