Sinopsis Gopi 13 Oktober 2016 Episode 18

Posted by

Sinopsis Gopi 13 Oktober 2016 Episode 18 ANTV - Gopi Episode 13 Oktober yang akan tayang pada Rashi sedang mengeringkan pakaian Rashi pun bercerita tentang jigna. Jigna datang di sana. Jigna berbicara tentang pakaian rashi ini.  Rashi mengatakan dia memakai gaun modern juga yang jigar telah membeli ketika mereka pergi ke Swiss. Hujan pun tiba. Rashi berjalan pergi namun jigna membawa dia ke hujan. Jigna menghargai rashi tentang pasangan mereka. Dan lagi bertany mengapa gopi dan ahem begitu membosankan.

Sinopsis Gopi 13 Oktober 2016 Episode 18

Rashi bercerita tentang bagaimana gopi dan pernikahan ahem itu berlangsung, dan ketika gopi mendapat ahem hamil telah mengatakan sebelum semua orang bahwa dia tidak tertarik untuk menjadi seorang ayah dan jigna pun merasa buruk tentang Gopi ini.Kemudian Kinjal datang ke modi bhawan.

Jigna duduk di sofa dengan kinjal. Koki tegur jigna untuk mendapatkan terkuras. Gopi datang ke sana dan Koki meminta gopi untuk menjauh dari rashi sehingga dia mungkin akan terpengaruh dalam situasi ini.

Kinjal pun mengucapkan selamat pada gopi. namun Jigna membela Rashi. Koki dan jigna mulai berdebat tentang perilaku masing-masing. Akhirny jigna mengatakan Koki, ketika kau berteriak seperti ini dapat merusak kesehatan bayi kecil itu juga. Jangan membuat drama apapun dari ini.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 12 Oktober

Koki mengatakan saya seorang ibu rumah tangga dan Jigna menyela Koki dan mengatakan, saya tidak tahu semua hal ini karena saya belum menikah. namun Ahem mengatakan bahwa dia tidak tertarik menjadi ayah. Maka itu sangat tepat.

Koki mengatakan, tidak ! kau tidak benar. Jigna marah dan meminta kinjal untuk datang dengan dia ke kamarny untuk bercerita.Saat itu Parag datang ke kamar jigna ini. jigna merasa buruk bagi kemarahan Koki dan merasa buruk karena perilaku kasar dia tidak datang ke sini. Parag mengatakan kau harus datang ke sini.

Jigna pun merasa senang. tidak lama kemudian ada yang mengetuk pintu sehingga rashi menggantung pakaian itu di lemari. Ternyta yang dating adalah Jigar. dia pun memberi teh jahe. Jigar mengatakan, ibu telah memberitahu kau mendapat dingin jadi aku membawa ini. Saya mengatakan kepada ibu untuk mengirim makan malam ke kamar. Rashi pun merasa senang.

Semua berkumpul di aula dinning. Koki meminta untuk memiliki beberapa kari namun jigna mengabaikan diriny. Gopi mengatakan, ji maa ji telah diberitahu untuk mempersiapkan kari ini untuk kau ibu, karena kau sangat menyukainy banyk. Jigna mengatakan, tidak ada saya tidak menyukai kari ini hari ini.

Gopi pun khawatir pada ahem karena dia belum pulang. Setelah menyelesaikan makan malam, jigar memberikan tablet untukny. Rashi mengatakan dia tidak suka tablet sehingga jigar memberikan sirup. Jigar pun datang ke depan untuk menciumnya.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Gopi 13 Oktober 2016 Episode 18 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 06.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts